henry-indraguna-perindo

KLATEN,newsreal.id – Calon Legeslatif dari Partai Perindo, Henry Indraguna mendapatkan dukungan dari warga rumah susun sewa sederhana (Rusunawa) Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten utara, Klaten. Mereka berharap, setelah terpilih dan duduk menjadi anggota DPR RI, Henry bisa menjadi pengayom warga.
Senin (1/4) malam, dia bertemua warga dan melakukan sosialisasi pencoblosan surat suara. Dia juga mendengarkan keluh kesah dan harapan para penghuni rusunawa, yang nantinya ingin diperjuangan di Senayan.
Pertemuan tak hanya dihadiri para penghuni rusunawa yang jumlahnya mencapai 300 KK saja, tapi juga dihadiri paguyuban pedagang kaki lima (PKL) alun-alun, PKL taman wisata Candi Prambanan, dan PKL hutan kota Gergunung. Selain itu, tampak para penguruS Partai Perindo Klaten.

Baca : Henry Indraguna, Pengusaha dan Pengacara Sukses

Baca : Henry Kunjungi Pasar Tradisional

”Kami para penghuni rusunawa menginginkan sosok yang menjadi pengayom bagi warga rusunawa dan para pedagang kecil. Sosok yang kami harap ada pada diri pak Henry Indraguna. Kami tidak memandang asal partainya tapi pada figur calonnya,” kata Ketua Paguyuban warga rusunawa, Agus Sulisyo Budi.
Menurutnya, warga meminta agar setelah Henry Indraguna terpilih dan menjadi anggota DPR RI, tidak akan melupakan para pendukungnya di bawah. Henry juga diminta untuk sering turun menemui sehingga mengetahui dengan baik kondisi di lapangan. ”Kalau sudah jadi jangan lupakan kami,” ujar Agus Sulistyo Budi.
Henry sangat berterima kasih pada dukungan yang diberikan kepadanya. Dia beejanji akan beruaaha mencari solusi bagi permasalahan yang dihadapi rakyat kecii.
”Saya akan sering turun ke bawah untuk mendengarkan suara masyarakat. Saya ingin mengetahui kondisi di bawah seperti apa. Saya maju jadi caleg untuk bersama membawa menuju Indonesia yang labih baik,” ujar Henry.(Merawati Sunantri)

Baca : Dukungan Mengalir ke Henry Indraguna

Tinggalkan Pesan