bupati-juliatmono


KARANGANYAR,newsreal.id – Sudah kadung cuti, Bupati Juliyatmono mengaku menganggur karena tidak ada yang mengundang kampanye. Dia disetujui Gubernur untuk cuti tidak dinas selama dua kali tanggal 4 dan 8 April ini.
‘’Maksud saya kalau sewaktu-waktu ada kampanye, sudah punya senjata kalau aya sudah cuti, dan bisa menghadiri kampanye. Eeee nggak ada satupun undangan yang datang untuk melakukan kampanye atau apa yang berkaitan dengan kampanye,’’ kata dia sambil ketawa, Kamis.

Baca : Puluhan Rekomendasi Untuk LKPj Bupati Karanganyar

Baca : Ini Data Termuktahir DPTb Kabupaten Karanganyar

Bupati memang tidak ingin keterlibatannya dalam politik praktis bermasalah. Karena itu jauh-jauh hari dia yang Ketua DPD Partai Golkar mengajukan izin cuti agar bisa terlibat langsung dalam berkampanye. Dan dia sudah siap seandainya harus nyopir sendiri ke tempat kampanye tanpa melibatkan sopir pribadinya serta ajudannya.
‘’Saya sudah biasa melakukan agar tidak timbul masalah di kemudian hari karena keterlibatannya sebagai eksponen Partai Golkar. Dan itu sudah saya lakukan sejak dulu jika terkait politik praktis. Saya bahkan tidak menggunakan ajudan,’’ ujarnya.
Hanya saja, ternyata tidak ada satu kadernya dan juga partai yang mengundangnya untuk kampanye karena dia memang berkewajiban menolong kader atau partainya agar menang dalam pemilu mendatang. Karena tidak ada undangan, akhirnya Juli malah pulang ke rumah dinasnya dan beristirahat.(Joko DH)

Baca : Jihan Terima Hadiah Umrah Bupati Juliyatmono

Tinggalkan Pesan