Beranda BERITA DAERAH WONOGIRI Didi Kempot Bikin Mojoreno Meriah

Didi Kempot Bikin Mojoreno Meriah

0
Didi Kempot Bikin Mojoreno Meriah

*Kampanyekan Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com- Musisi kondang, Didi Kempot beraksi di acara pasar murah Srikandi di Desa Mojoreno, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jumat (5/4). Alhasil, pasar murah yang dikemas untuk kampanye pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin itu semakin meriah.

Musisi campur sari tersebut membawakan lagu-lagu yang sedang hits saat ini. Antara lain Pamer Bojo, Banyu Langit, Pantai Klayar, dan beberapa lagu lainnya. Alhasil, ribuan warga yang memadati kediaman salah satu tokoh masyarakat di desa itu ikut bergoyang bersama.

Ketua umum Komunitas Srikandi Indonesia, Yanti Rukmana mengatakan, selain dimeriahkan oleh Didi Kempot, acara juga diisi dengan pasar murah. Pihaknya dalam kesempatan itu menjual 2.000 paket sembako kepada warga. “Kami menjual 2.000 paket sembako yang berisi lima kilogram beras, satu kilogram gula pasir, dan satu kilogram minyak goreng. Kami menjual sesuai arahan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum).

Baca : Wayang Kulit Semarakkan Peresmian Pasar Purwantoro

Baca : Penyandang Disabilitas Minta Anggaran Pelatihan Ditambah

 Satu paket sembako yang harga pasarannya sekitar Rp 70.000, kami jual seharga Rp 35.000,” terangnya.

Dia mengungkapkan, pasar murah itu sebenarnya juga merupakan kegiatan rutin Komunitas Srikandi Indonesia. Jumlah total paket sembako yang dijual di wilayah Solo dan sekitarnya sampai sekarang sudah mencapai 25.000-30.000 paket. “Dalam waktu dekat, kami juga akan menggelar pasar murah di Padang dengan menjual sekitar 5.000 paket sembako,” imbuhnya.

Pihaknya optimistis pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 yang dia dukung mampu meraih lebih dari 70% suara di wilayah Solo dan sekitarnya. “Kami berusaha menjaga suara dan menarik pemilih yang masih “abu-abu”,” katanya. (Khalid Yogi)

Baca : Masyarakat Diminta Tidak Menyuap Polisi

Tinggalkan Pesan