Komunitas-Haji-Soloraya-pas
KARANGANYAR, newsreal.id. Pasangan calon (paslon) nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS) mendapat dukungan dari Komunitas Haji Soloraya (KHS), yang mendeklarasikan dukungannya pada Minggu (7/4). 
Digelar di Grand Rukmi Room Lorin Solo Hotel, Colomadu, tak kurang 100-an perwakilan haji se-Soloraya mengikuti acara deklarasi. Mereka menyatakan dukungannya, untuk memenangkan paslon 02 dalam pemilu mendatang. 
Koordinator Deklarasi H Aji Syaikhurrohman mengatakan, kondisi negara saat ini stagnan dan mengalami kemunduran di berbagai sektor akibat kepemimpinan nasional yang lemah dan tidak independen. 
“Diperlukan pergantian kepemimpinan nasional yang memberikan harapan perbaikan dan solusi terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara. Pemimpin baru yang akan mengarahkan perahu Indonesia berlayar jauh, menuju masyarakat yahg adil, beradab, makmur,” jelasnya. 
Dengan problematika saat ini, perlu kepemimpinan yang kuat, nasionalis, relijius, dekat dengan ulama dan punya narasi besar untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa. 
“Maka, KHS dengan ini mendeklarasikan dukungan kepada paslon H Prabowo Subianto – H Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden-Wakil Presiden periode 2019-2024. Semoga mampu membawa Indonesia menjadi negara yang gemah ripah loh jinawi, tata tentrem kerta raharjo, baldatun thoyibatun warobbun ghofur,” tuturnya. 
Dikatakan juga, meski para haji masing-masing hanya memiliki satu suara dalam pemilu nanti, namun kebanyakan dari mereka adalah tokoh masyarakat. 
“Kami berharap, meski hanya punya satu suara, para haji bisa mengajak masyarakat untuk mencapai kemenangan paslon 02,” imbuhnya. (Irfan Salafudin) 

Tinggalkan Pesan