SOLO, newsreal.id – Hasil hitung suara cepat (quick count) Pilpres 2019 dari berbagai lembaga survei yang mengunggulkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, disyukuri Ibunda Jokowi Sujiatmi Notomiharjo.
Dijumpai di sela-sela nonton bareng (nonbar) penghitungan suara Pilpres 2019 di sekitar kediamannya, Rabu (17/4), Sujiatmi mengaku lega atas perolehan suara anaknya. “Dari kemarin saya berdoa terus, siang malam. Hari ini saja berdoa terus dari jam dua pagi sampai siang, lalu istirahat sebentar untuk nyoblos, lalu dzikir lagi,” ungkap dia.
Sujiatmi bahkan melengkapi ibadahnya dengan berpuasa sejak empat hari terakhir. “Puasa untuk kebaikan saja.”
Seharian ini, Sujiatmi mengaku belum berkomunikasi dengan Jokowi. “Kontak terakhir kemarin. Jokowi cuma minta doa restu saja,” tutur dia.
Ia pun tidak ingin nggege mangsa. “Saya tidak ingin mendahului kehendak Yang Di Atas. Tapi saya punya keyakinan saja, mudah-mudahan Pak Jokowi menang.”
Meski demikian harapan agar Jokowi bisa mengemban tugasnya sebagai presiden dengan baik jika terpilih kembali untuk periode kedua, tetap dilambungkan Sujiatmi. “Semoga bisa menjalankan tugas dengan lebih baik. Supaya Indonesia lebih maju dan makmur, bekerja keras untuk rakyat,” kata dia. (Agustinus Ariawan)

Tinggalkan Pesan