SALAM-SALAMAN : Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya salam-salaman dengan ASN di lingkup Pemkab Sukoharjo saat hari pertama masuk usai libur lebaran, Senin (10/6). (newsreal.id/Heru Susilo)

SUKOHARJO,newsreal.id – Hari pertama masuk kerja ASN (aparatur sipil negara) usai libur Lebaran, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sukoharjo mengawali dengan kegiatan halal bihalal dengan Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya di halaman Sekretariat Daerah Pemkab Sukoharjo, Senin (10/6). Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Agus Santosa, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo.
Seluruh ASN melakukan salaman dengan bupati sembari mengucapkan Selamat Idulfitri, minal aizin wal faizin. Mohon maaf lahir batin. Halal bihalal di lingkup Pemkab Sukoharjo sendiri merupakan tradisi sejak lama. Dimana setelah libur lebaran mereka berkumpul di halaman Setda untuk silaturahmi dengan Bupati beserta pejabat lainnya. Usai menggelar kegiatan tersebut, Bupati kemudian bergerak menuju Kantor Gubernur Jateng untuk silaturahmi dan halal bihalal bersama Gubernur Jateng dan jajarannya. (Heru susilo)

 

Tinggalkan Pesan