kades-tawangsari-yayuk
FOTO DIRI : Kades Tawangsari Kecamatan Teras Boyolali, Yayuk Tutik Supriyanti. (newsreal.id)

 

*Sekretaris AMM Pilih Mengalir Saja

BOYOLALI,newsreal.id – Masuk dalam jajaran Calon Bupati (Cabup) Boyolali 2020-2024 terfavorit versi situs situs https://pollingkita.com, tak membuat Kepala Desa (Kades) Tawangsari, Kecamatan Teras Boyolali ini besar kepala.

Kades yang baru saja dilantik ini memang tidak secara terbuka akan terjun ke dunia politik tahun depan. Tetapi ia setuju bila dikatakan lebih fokus menjalankan tugas-tugas sebagai kepala desa mendampingi warganya.

“Iya saya tahu, nama saya masuk daftar cabup terfavorit dari situs polling di internet. Tapi saat ini saya fokus menjalankan tugas sebagai kades saja,” kata Yayuk Tutik Supriyanti yang dihubungi newsreal.id.

Kades yang memiliki segudang prestasi tingkat lokal hinggga nasional ini memilih rileks menghadapi konstituen yang menghendakinya maju dalam Pilkada Boyolali 2020-2024.

Ia malah terkekeh hasil polling itu menyebutnya masuk jajatan dua besar, di atas tokoh-tokoh politik senior di Kota Susu.

“Namanya saja polling, entah itu siapa yang buat dan siapa yang memberikan suaranya,” ujar peraih kalpataru tingkat provinsi itu.

Mengalir Saja 

Namun demikian, salah satu pencetus Desa Wisata dan Edukasi Tawangsari Teras ini mengapresiasi dukungan netizen tersebut.

bambang-sukoco
FOTO DIRI : Sekretaris Aliansi Masyarakat Madani AMM, Bambang Sukoco. (newsreal.id/Budi Santoso)

Pada bagian lain peraih polling tertinggi Bambang Sukoco juga terkejut mendapatkan kabar, namanya disebut-sebut paling tinggi masuk polling tersebut.

Wakil Ketua Aliansi Masyarakat Madani memilih santai menerima kabar tersebut.
“Saya pilih mengalir saja mas,” katanya. (Budi Santoso)

Editor : Heru Susilo

 

Tinggalkan Pesan