penemuan-mayat
FOTO ILUSTRASI

SUKOHARJO,newsreal.id – Pemuda asal Wonogiri ditemukan tidak bernyawa, Senin (9/9) pagi di kamar kos tempatnya bekerja di Ruko Dinat Cell, Jalan Adi Sumarmo, Ngabeyan Rt 03 Rw 02, Kartasura, Sukoharjo. Kini jasad Danang Setyo Aji Pamungkas,20, tengah diperiksa forensik di RS dr Moewardi, Surakarta.

Kapolres Kartasura AKP Sarwoko mengatakan Danang ditemukan tak bernyawa oleh temannya Muhammad Sobirin sekitar pukul 10.30. Sobirin berusaha membangunkan korban. Namun, tak ada sahutan.

“Awalnya teman korban, Sobirin ini tidur di Ruko sekitar pukul 01.30. Lalu paginya ia bangun dan melihat korban masih tidur dengan posisi menghadap ke utara,” katanya.

Dan sekitat 09.00 Sobirin masih menemui korban tidur dalam posisi serupa. Dari situ saksi mencoba membangunkan dengan menepuk lengan korban. Tetapi tidak ada respon dari korban.

“Ketika saksi mencoba membalik badan korban inilah diketahui jika tubuh Danang sudah dalam keadaan kaku dan membiru,” imbuhnya.

Sobirin kemudian melapor ke Polsek Kartasura. Pihaknya bersama dokter dari Puskesmas Kartasura langsung meluncur ke lokasi. Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban merupakan mahasiswa salah satu mahasiswa perguruan tinggi yang juga bekerja dan tinggal di ruko tersebut. Dia merupakan warga asli Nendo, Pugutan, Manyaran, Wonogiri,” katanya.

AKP Sarwoko mengatakan masih belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban. Meski tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun, jenazah Danang kini dibawa ke RS dr Moewardi, Surakarta untuk pemeriksaan medis lebih lanjut. (Heru Susilo)

Editor : Hartanto Gondes

 

Tinggalkan Pesan