MEDAN,newsreal.id – IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

 Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat. Sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini, IM3 Ooredoo menyelenggarakan InstaTrip di 5 kota di Indonesia.Agatha c.k Dumatubun,
pr consultant ▪︎ magnifique indonesia

 
 

mngatakan, instaTrip merupakan rangkaian acara berbasis komunitas Instagram yang terdiri dari InstaTalk, InstaMeet, dan, Photo Hunting dimana pada setiap acaranya IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan Instagrammers terpopuler di Indonesia dan kreator lokal. InstaTrip IM3 Ooredoo akan dilakukan di kota Medan, Semarang, Kediri, Manado, dan Balikpapan.

InstaTrip Medan diadakan pada tanggal 12 & 14 September 2019, yang dimulai dengan InstaTalk di SMA Negeri 4 Medan. Pada InstaTalk ini IM3 Ooredoo menggandeng @boylagi, @madariyanhadi, dan creator lokal @alvin_mtd untuk berbagi pengalaman serta ilmu dengan membahas tema “Optimizing Instagram Through Collaboration”.

“Harapannya InstaTalk ini dapat menginspirasi siswa/i untuk berkolaborasi dalam membuat konten Instagram secara maksimal agar menjadi lebih menarik, sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital,” katanya. (Budi Santoso)

Editor : Hartanto Gondes

 

Tinggalkan Pesan