Innovative-Government-Award-2019
PENGHARGAAN : Wali Kota Solo Fx Hadi Rudyatmo menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo atas penghargaan kepada Pemerintah Kota Surakarta atas penghargaan Innovative Government Award 2019, dalam kategori Pemerintah Kota Terinovative peringkat 9 di Jakarta, malam ini (7/10). (newsreal.id/dok)

JAKARTA,newsreal.id – Pemerintah Kota Surakarta diganjar penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2019, dalam kategori Pemerintah Kota Terinovative peringkat 9.

Penghargaan diterimakan langsung dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kepada Wali Kota Surakarta, Fx Hadi Rudyatmo, di Jakarta, malam ini (7/10).

IGA digelar oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berujuan untuk mengapresiasi inovasi pembangunan yang diterapkan oleh Pemerintah Daerah Provinsi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyatakan, ada peningkatan jumlah pemerintah daerah yang meraih penghargaan dalam IGA 2019.

“Kami ingin sampaikan bahwa ada kemajuan dibanding tahun lalu — (pemda) di tingkat provinsi masih sama (yang mendapat penghargaan pemda terinovatif), tapi di tingkat (pemda) kabupaten/kota muncul daerah baru yang mendapat penghargaan,” kata Tjahjo. (*)

 

 

 

Tinggalkan Pesan