bpr-bkk-karangmalang2
SERAHKAN TUMPENG: Direktur Utama PT BPR BKK Karangmalang (Perseroda) Raji, menerima potongan tumpeng dari Kabag Perekonomian dan SDA Pemkab Sragen Wisarto Sudin, selaku wakil dari pemegang saham kabupaten, menandai peluncuran perubahan bentuk badan hukum pada Kamis (2/1). (suaramerdekasolo.com/Basuni Hariwoto)

SRAGEN,suaramerdekasolo.com – Mulai awal 2020 ini, PD BPR BKK Karangmalang mengalami perubahan badan hukum menjadi PT BPR BKK Karangmalang (Perseroda). Launching atau peluncuran perubahan bentuk badan hukum itu dilaksanakan Kamis (2/1) pagi.

Acara dihadiri segenap jajaran direksi, Pudjiatmoko selaku Komisaris serta Kabag Perekonomian dan SDA Pemkab Sragen Wisarto Sudin selaku wakil dari pemegang saham kabupaten. Juga para karyawan, Muspika Karangmalang serta tokoh masyarakat Karangmalang.

Peluncuran perubahan bentuk badan hukum ditandai pemotongan tumpeng dan pembukaan papan nama PT BPR BKK Karangmalang (Perseroda), yang dilakukan perwakilan pemegang saham, direksi dan komisaris.

Direktur Utama PT BPR BKK Karangmalang (Perseroda) Raji mengatakan, perubahan ini biasa tidak ada sesuatu yang khusus, tapi untuk tujuan ke depan diharapkan bisa lebih efektif memberikan layanan kepada masyarakat.

Dengan perubahan bentuk badan hukum itu diharapkan perusahaan bisa lebih fokus kepada bisnis.

“Kenapa harus berubah, agar bisa menjalankan bisnis dengan prinsip Good Corporate Governance (GCG) dan juga bisa lebih fokus pada pemberdayaan ekonomi,” kata Raji.

Perluas Pangsa Kredit

Dengan berubah menjadi PT BPR BKK Karangmalang, kewenangan yang dulu sebagian masih berada di pemilik saham, harus dilaksanakan oleh pengurus, yakni komisaris dan direksi. Raji mengungkapkan, tahun ini pihaknya bakal membuka kantor cabang baru di Kota Solo.

Tinggalkan Pesan