doa-bersama-dukungan-puguh-cawali-cawawali-solo
DUKUNG PUGUH : Deklarasi dan doa bersama warga Sondakan dukung Puguh sebagai Cawali Cawawali Solo di sepanjang Jalan Tribusono Mutihan Sondakan Laweyan, Solo, Minggu (26/01). (suaramerdeksolo.com/dok)

SOLO,newsreal.id – Minggu (26/01) malam ini WIB, ratusan warga Mutihan Sondakan, Laweyan, Solo menggelar kegiatan doa bersama di sepanjang Jalan Tribusono Mutihan, Sondakan.

Ratusan warga dengan inisiatif sendiri menggelar acara ini mendoakan pasangan Achmad Purnomo – Teguh Prakosa (Puguh) mendapatkan restu dari DPP PDI Perjuangan dengan mengeluarkan surat rekomendasi maju dalam Pilwakot 2020.

Pelaksana kegiatan Muh Rosyid Ridwan yang dihubungi newsreal.id mengatakan, kegiatan doa bersama dan pemberian dukungan ini murni dari warga setempat.

Menurutnya, Kota Solo membutuhkan sosok pemimpin yang matang, berpengalaman, paham dinamika Kota Solo, mengayomi warga dan tentunya melayani warga Solo semuanya.

“Oleh karenanya, kami menggelar acara doa bersama dan dukungan semacam ini. Sebab nasib Kota Solo lima tahun ke depan harus dipegang oleh calon pemimpin yang benar-benar matang dan berpengalaman, dan kami sebagai warga Solo menyadari betul bahwa pasangan Puguh inilah yang bisa mengemban amanah warga Solo ini,” beber Rosyid.

Rosyid yang juga ketua panitia acara doa bersama dan penyampaian dukungan ini mengungkapkan, kriteria pemimpin Solo ke depan ini jelas yakni, Solo lebih maju dan rakyat yang lebih sejahtera.

Kehadiran Achmad Purnomo yang sudah sangat lama malang melintang di bidang politik dan pemerintahan adalah figur yang sangat tepat dijadikan pemimpin Kota Bengawan.

“Nah secara politik dengan tujuan mendapatkan kekuasaan demi kesejahteraan rakyat itulah kami memberikan dukungan tersebut. Dan harapannya ada di pasangan Puguh ini.

Kami berharap sekali lagi DPP PDI Perjuangan melalui Bu Megawati (Ketum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri-red) memberikan rekomendasi kepada pasangan Puguh untuk maju sebagai cawali dan cawawali dalam pilwakot mendatang.”

Lebih lanjut Rosyid menambahkan, ada sekitar 500 undangan yang disebarkan ke warga Sondakan sekitarnya untuk datang dan mendoakan pasangan Puguh ini.

Dari jumlah undangan itu diperkirakan warga yang datang lebih banyak lagi.

“Karena pasangan Puguh dipastikan datang, saya perkirakan yang hadir akan bertambah banyak,”ungkapnya. (red)

Tinggalkan Pesan