polres-sragen-semprot-desinfektan

SRAGEN,suaramerdekasolo.com – Jalan protokol di Sragen mulai Batas Kota Barat di Pungkruk hingga Batas Kota Timur di Pilangsari, Selasa (310/3) disterilisasi disinfektan. Kegiatan penyemprotan atas kerjasama TNI/Polri dan Pemkab Sragen.

‘’Penyemprotan di 26 titik dengan konsentrasi di jalan utama Pungkruk – Pilangsari yang rawan penyebaran virus korona, karena sering dilalui kendaraan asal luar kota,’’ tutur Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahyo Priambodo kepada awak media.

Baca : Relawan Nasdem Turun Tangan Bantu Semprot Disinfektan Pemukiman Warga

Kegiatan itu dihadiri Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Kapolres AKBP Raphael Sandhy Cahyo Priambodo, Dandim 0725 Letkol (Kav) Luluk Setyanto, Kajari Syarief Sulaeman Nahdi, Ketua Pengadilan Negeri Sragen Muh Yassin, dan Komandan Yonif Raider 408 Suhbrastha Letkol Inf Yefta Sangkakala.

Yuni, panggilan akrab Bupati Sragen mengungkapkan kalau upaya mencegah penyebaran virus korona harus dilakukan secara bersama-sama, pemerintah dan masyarakat. Yuni menyambut baik penyemprotan disinfektan sebagai gerakan masif yang melibatkan TNI,Polri dan Pemkab Sragen itu.

Kapolres juga tengah melakukan kajian bersama Pemkab Sragen, perlu atau tidaknya melakukan lockdown di jalan-jalan wilayah perkotaan dengan menutup akses di sepanjang jalur mulai Pungkruk hingga Pilangsari.

Baca : Terminal Tirtonadi Peduli, Bagikan Kebutuhan Pencegahan Corona kepada Komunitas

‘’Itu kami putusakan nanti setelah berembug dengan Pemkab Sragen,’’ tuturnya. (Anindita AN)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan