ninja-xpress
Penyaluran bantuan sembako oleh Ninja Xpress pada warga terdampak covid 19 di Solo. (newsreal.id/Vladimir Langgeng)

*Ninja Xpress Salurkan Sembako

SOLO,newsreal.id – Di tengah pandemi corona virus dan imbauan untuk bekerja di rumah serta kebijakan social distancing, keberadaan layanan jasa pengiriman logistik sangat dibutuhkan masyarakat.

Karena itu, Ninja Xpress berkomitmen untuk tetap berada di garda depan sebagai penghubung harapan memerangi dampak pandemi Covid-19.

Perusahaan penyedia layanan logistik terkemuka di Asia Tenggara itu mendedikasikan layanannya untuk membantu masyarakat agar dengan mudah
mengirimkan dan mengirim lebih banyak lagi serts menjadi penghubung ke berbagai wilayah di Indonesia.

“Selama ini berkirim parsel dan hadiah sudah menjadi tradisi saat Ramadan dan Lebaran di Indonesia. Dengan keterbatasan kondisi seperti sekarang ini yang membuat sebagian keluarga terpisah dalam jarak, pengiriman sudah pasti meningkat,” kata Ignatius Eric Saputra, Country Head of Ninja Xpress.

Hal itu dikatakan di sela kegiatan bakti sosial di Solo. Kegiatan itu berkolaborasi dengan para mitra
Ninja Xpress atau Ninja Point, yang dilaksanakan sejak tanggal 2 lalu hingga 23 Mei mendatang di Solo Wonogiri, Boyolali, dan Klaten.

Bakti sosial membagikan sembako dan nasi bungkus bagi warga yang terdampak corona virus.
Menurut Eric, pada situadi pandemi Covid-19 ini banyak orang mengalami kesulitan dan butuh uluran tangan.

Di satu sisi, pandemi juga mengajarkan orang untuk bergotong royong dan membantu sesama.

“Karena itu, kami bekerja sama dengan Ninja Point Jawa Tengah membantu menyalurkan kebaikan bagi sesama lewat bakti sosial ini.”(Vladimir Langgeng)

Tinggalkan Pesan