bantuan-rei
TERDAPAK COVID-19 : Komandan Denpom IV/4 Surakarta Letkol CPM Gunawan Setiadi didampingi direktur utama PT DYM Harini Retno Dewi dan mantan ketua REI Komisariat Soloraya Anthony Abadi Hendro Prasetyo menyerahkan bantun sembako pada masyarakat terdampak covid-19 di kawasan Gilingan Solo. (newsreal.id/Vladimir Langgeng)

SOLO,newsreal.id – Denpom IV/4 Surakarta bersama PT Duta Yunior Manunggal (DYM) membagikan sembako bagi masyarakat terdampak corona virus disease (covid-19).

Sebanyak 150 paket sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng, teh, dan mie instan dibagikan pada masyarakat di seputar asrama Polisi Militer (PM) di kawasan Gilingan Solo.

Komandan Denpom IV/4 Surakarta Letkol CPM Gunawan Setiadi mengapresi kerja sama itu.

Menurut dia, sudah beberapa kali Denpom IV/4 bekerja sama dengan PT DMY dan REI (Real Estate Indonesia) dalam memberi perhatian bagi masyarakat terdampak covid-19.

“Ini menjadi kewajiban kita semua untuk memberi perhatian masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Gunawan, sebelum menyerahkan paket sembako di kompleks asrama, Jumat (15/5).

Sebelum membagikan paket sembako bersama Denpom IV/4 di sore hari, pagi harinya PT DYM juga melakukan hal yang sama bersama TNI AU Lanud Adi Soemarmo Surakarta.

Di situ, paket sembako juga dibagikan pada para driver, tenaga lepas harian (THL), dan warga lainnya yang terdampak covid-19.

Direktur utama PT Duta Yunior Manunggal (DYM) Harini Retno Dewi mengatakan, sebagai mitra dalam penyediaan rumah bagi para prajurit, PT DYM mendukung berbagai kegiatan TNI, termasuk kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako pada masyarakat yang terdampak covid-19.

Selain dengan Denpom IV/4 dan TNI AU Lanud Adi Soemarmo, kerja sama juga dilakukan dengan Kopassus Group 2, Korem Surakarta, berikut Kodim dan Koramil.

Hal senada dikatakan ketua (demisioner) REI Komisariat Soloraya Anthony Abadi Hendro Prasetyo.

“Kami tidak hanya menyediakan perumahan bagi para prajurit TNI, tapi juga mendukung kegiatan sosial yang dilakukan,” kata kandidat ketua DPD REI Jawa Tengah itu. (Vladimir Langgeng)

Tinggalkan Pesan