Jelly-Potter-Peduli-Indonesia
BERBAGI- Jelly Potter Peduli Indonesia saat berbagi bersama seniman di Solo beberapa waktu lalu. (newsreal.id/dokumentasi)

SOLO,newsreal.id– Di tengah pandemi Covid-19, Produsen minuman di Indonesia, Jelly Potter Indonesia, punya kepedulian kepada masyarakat. Terutama bagi warga kurang mampu, kaum dhuafa hingga warga yang terkena dampak wabah tersebut.

Perusahaan minuman yang masih eksis di tengah krisis dan terus berkembang tersebut mendeklarasikan diri untuk berbagi kepada masyarakat di berbagai tempat.

”Selama Covid-19, kami terjun ke seluruh Indonesia melakukan aksi sosial. Kami berbagi sembako khususnya beras untuk masyarakat miskin dan terdampak Covid-19,” tegas Pompi, tim Jelly Potter Indonesia, wilayah Jateng, ditemui di Gerai Jelly Potter di Solo, Senin (1/6).

Ditambahkan Pompi, sebelum masa pandemi Covid-19, Jelly Potter Indonesia sudah aktif melakukan berbagai aksi sosial. Apalagi sejak dua tahun berdiri, perusahaan waralaba yang berpusat di Jakarta itu sudah mengedepankan berbagi.

“Tagline kami Jelly Potter milik anak yatim dan kaum dhuafa, dengan membeli satu cup saja sudah disisihkan untuk aksi sosial.” tambahnya.

Bahkan sudah menjadi ketentuan dalam bisnis tersebut setiap Minggu wajib ada aksi sosial yang dilakukan masing masing franchise di daerah.

“Ada kegiatan lagi yang kami deklarasikan yakni mulai bulan Juni ini, masing-masing daerah wajib memiliki warga binaan yang secara rutin diberi bantuan. Bisa satu atau lebih, kita pilih keluarga miskin yang akan kita bantuan rutin setiap bulan,” imbuhnya.

Seperti diketahui saat ini Jelly Potter Indonesia memiliki 2.000-an gerai di seluruh Indonesia. Apabila aksi sosial tersebut digerakkan maka akan sangat banyak membantu bagi keluarga miskin atau warga yang membutuhkan bantuan.

Bulan kemarin, lanjut Pompi, untuk Jelly Potter di Solo sudah menyalurkan sekitar 7 ton beras, 700 doa mie instan dan 200 paket sembako yang disebar di tiga lokasi yakni Suruh Salatiga, Kopeng dan seniman yang berada di Solo.

“Aksi sosial ini akan terus berlanjut. Dan besar harapan kami akan tersebar dan menginspirasi banyak pihak untuk terus berbagi, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” tandas Pompi. (Sri Hartanto)

Tinggalkan Pesan