pengunduruan-diri-achmad-purnomo-ditolak

SOLO,newsreal.id – Pengunduran diri Achmad Purnomo sebagai Bakal Calon (balon) Wali Kota Surakarta dari PDI Perjuangan ditolak oleh DPC PDI Perjuangan.

Penolakan pengunduran diri Achmad Purnomo ini disampaikan secara resmi partai terkait dalam temu wartawan yang digelar di sekretariatan DPC PDI Perjuangan kawasan Brengosan, Purwosari, Laweyan, Solo, Minggu (7/6).

Hadir dalam pengemumuan tersebut tim seleksi dan rekrutmen bakal calon wali kota dan wakil walikota DPC PDIP Surakarta, jajaran pengurus partai, kader dan simpatisan.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Surakarta, Putut Gunawan membacakan secara pernyataan sikap DPC PDI Perjuangan di hidapan wartawan.

“Pengunduran diri Achmad Purnomo sebagai Balon Wali Kota Surakarta, ditolak!” ucap Ketua tim seleksi dan rekrutmen bakal calon wali kota dan wakil walikota DPC PDIP Surakarta secara tegas.

Keputusan penolakan Achmad Purnomo ini sudah melalui rapat-rapat di internal partai berlogo banteng mencereng ini.

Seperti diketahui, Achmad Purnomo yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surakarta menyatakan diri mundur dari proses pencalonannya sebagai balon wali kota.

Purnomo juga sudah menyerahkan secara resmi surat pengundurannya ke partainya. (red)

Tinggalkan Pesan