gibran-teguh-chemistry
KETERANGAN PERS : Gibran Rakabuming -Teguh Prakosa memebrikan keternagan oers di kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat (17/72020). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Gibran Rakabuming menyatakan langsung ada chemistry dengan Teguh Prakosa. Hal ini dikatakan Gibran kepada pers di Kantor DPC PDIP Solo, Jumat (17/7/2020), menjelang bertolak ke Semarang. Gibran-Teguh menuju pusat provinsi untuk memenuhi undangan DPD PDIP Jateng.

Saat dimintai komentarnya terkait undangan ke Kantor DPD PDIP Jateng bersama Teguh, Gibran menyatakan sangat bersyukur.

“Saya sangat bersyukur. Saat dapat undangan, langsung udah kelihatan chemistry-nya. Pokoknya setelah ini saya dan Pak Teguh akan melakukan komunikasi intensif dengan jajaran PDIP,” Gibran menambahkan.

Tak lupa Gibran mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pers dan yang hadir mengantar dirinya dan Teguh yang akan ke Semarang. “Terima kasih teman-teman media sudah hadir. Saya persiapannya Bismillah saja untuk ke Semarang ini,” ujar Gibran.

Lebih dari itu Gibran menyatakan akan mengikuti arahan dari Ketua DPC PDIP Kota Solo. “Saya akan mengikuti arahan Pak Rudy selaku Ketua DPC.”

Sementara itu Teguh yang disandingkan dengan Gibran dengan tegas menyatakan siap. “Harus siap. Artinya Mas Gibran ini pasangan muda. Sehingga kami harus bisa mengikuti apa saja kemauan anak-anak muda. Bisa mengikuti langkah-langkahnya yang rapi, punya wawasan luas, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.”

Lebih lanjut Teguh menyatakan siap mendampingi Gibran termasuk siap mengingatkan bila dirasa perlu. Teguh juga mengucapkan terima kasih kepada awak media dan mohon doa untuk kelancaran perjalanan ke Semarang. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan