korban-pembunuhan-duwet-sukoharjo

SUKOHARJO,newsreal.id – Polres Sukoharjo mengirimkan barang bukti (BB) terkait kasus pembunuhan satu keluarga pengusaha rental mobil di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo ke Tim Labfor Polda Jateng, Senin (24/8/2020). BB dikirim sebagai penguat bukti kasus pembunuah dengan tersangka HT (42).

“Hari ini kita kirimkan barang bukti autentik ke Labfor Jateng,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas di Mapolres Sukoharjo, Senin (24/8/2020).

Menurt Kapolres, dari tangan pelaku diamankan sejumalh barang bukti. Di antaranya baju, pisau yang digunakan untuk membunuh keempat korban, ponsel, dompet dan mobil.

Untuk diketahui, dalam waktu tiga jam Polres Sukoharjo menangkap HT, pelaku pembunuhan satu keluarga pengusaha rental mobil Duwet, Baki, Sabtu (22/8/2020).

Pelaku merupakan teman dekat korban yang memiliki utang puluhan juta rupiah.
Dalam kasus itu pelaku menghabisi empat orang yang terdiri dari bapak, istri dan dua anak. Mereka adalah Suranto (42), Sri Handayani (36), dan dua anaknya Rafael (10), dan Dinar (5).

Mayat keempat korban ditemukan penuh luka dan sudah membusuk di rumah korban, pada Jumat (21/8/2020) malam. (Heru Susilo)

Tinggalkan Pesan