sragen-aman-damai
Petugas Sat Intelkam Polres Sragen dipimpin Ipda Mulyadi (kiri), bersilaturahmi dengan Sekretaris DPC Partai Gerindra Jumardi (tengah), minta agar pendukung Partai Gerindra menjaga Sragen tetap kondusif menjelang pilkada.(newsreal.id/Anindito AN)

SRAGEN,newsreal.id – Jabatan Ketua DPC Partai Gerindra kini beralih ke Wahyu Dwi Setyaningrum SE,MH. Sebelumnya pucuk pimpinan di DPC Partai Gerindra mengalami kekosongan selama lima bulan, karena ditinggalkan Sri Sunaryo, ketua lama.

Kini kekosongan jabatan ketua partai sudah terisi. Wahyu Dwi Setyaningrum, anggota Fraksi Gerindra DPRD Sragen itu ditunjuk DPP Partai Gerindra menggantikan Sri Sunaryo.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Sragen Jumardi saat dimintai konfirmasi kemarin membenarkan kalau Wahyu Dwi Setyaningrum sudah mendapat SK DPP Partai Gerindra sebagai ketua partai yang baru pada Minggu (30/8/2020) malam, menggantikan Sri Sunaryo. Namun untuk kepengurusan partai, belum disusun.

Jajaran Sat Intelkam Polres Sragen dipimpin Ipda Mulyadi bersilaturhmi dengan Jumardi, untuk mengetahui perkembangan terkini kondisi partai itu. Kegiatan silaturahmi dilakukan dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di Sragen agar tetap kondusif, sebelum Pilkada Sragen 9 Desember.

Keamanan Terjaga

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandy Cahyo Priambodo melalui Kasat Intelkam Polres Sragen AKP Sumanto menitipkan pesan kepada pendukung Partai Gerindra agar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen nanti tetap terjalin hubungan yang harmonis dan dinamis antar pendukung, sehingga kondusifitas keamanan Sragen tetap terjaga.

“Situasi aman, aktivitas masyarakat berjalan lancar serta jalannya pemerintahan di Sragen berjalan normal yang kita harapkan bersama,” tutur AKP Sumanto yang berharap dukungan lapisan masyarakat untuk turut menjaga keamanan.

Jumardi mengatakan di kepengurusan partai yang baru itu, dia masih menjabat sebagai sekretaris partai. Namun secara resmi belum menerima SK-nya. Namun untuk menyusun kepengurusan partai nanti menjadi hak Wahyu Dwi Setyaningrum, sebagai ketua yang baru.

”Kondisi masyarakat maupun kalangan pendukung partai saat ini sudah dewasa, kami menilai dari konsolidasi partai di tiap kelompok maupun hgasil pantauan di tingkat RT,” tutur Jumardi yang anggota DPRD Sragen itu.

Menjelang Pilkada, lanjut Jumardi masyarakat sudah tahu kemana mereka akan menentukan pilihannya, terutama yang dianggap akan mampu mewakili keinginannya. Jumardi mengapresiasi langkah polres yang aktif melakukan upaya pendekatan kepada para tokoh masyarakat untuk menjaga harkamtibmas, sebelum pelaksanaan Pilkada Sragen 9 Desember nanti. (Anindita AN)

Tinggalkan Pesan