diah-warih-dukung-gibran
DEKLARASI- Ratusan sahabat Diah Warih datang ke Posko Diwa Center di Jalan Tentara Pelajar 108 Blok C, Solo, Sabtu (17/10/2020) malam. (newsreal.id/ris)

SOLO,newsreal.id – Dukung mendukung untuk calon wali kota dan wakil walikota Surakarta terus menggeliat.
Belakangan ratusan relawan yang semula mendukung Diah Warih Anjari sebagai bakal calon wakil walikota, dukungannya dialihkan ke paslon Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa.

Pengalihan dukungan ratusan relawan Diah Warih ke paslon Gibran-Teguh dideklarasikan pada Sabtu (17/10) malam, di Posko Diwa Center di Jalan Tentara Pelajar 108 Blok C Solo.

“Ratusan pendukung saya yang datang ke Posko, dengan tekad bulat mengalihkan dukungan ke Paslon Gibran-Teguh dalam Pilkada Kota Surakarta yang bakal dihelat 9 Desember 2020,” tegas

Diah Warih Anjari pengusaha muda yang juga sebagai Ketua Diwa Center, Sabtu (17/10) malam. Pengusaha properti dan tambang yang juga sebagai Ketua Umum Brigade #01 itu mengemukakan, ratusan pendukungnya yang datang ke Posko Diwa Center mengalihkan dukungan karena sosok Mas Gibran merupakan figur pemimpin Kota Solo masa depan yang memiliki kapabilitas dan akseptabilitas tinggi.

“Komunitas Sahabat Diwa sepakat bulat mendukung Gibran- Teguh. Bahkan kami memiliki tag line “Ora Gibran Ora Nyoblos,” tandas perempuan cantik yang sebelumnya pendukung berat Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 tersebut.

Dalam gerakan nyata untuk memenangkan paslon Gibran-Teguh, komunitas sahabat Diwa punya strategi untuk memudahkan akses dalam koordinasi dan komunikasi dengan cara memasàng wifi gratis di sejumlah titik di lima kecamatan di Kota Solo.

“Tujuannya selain menyampaikan informasi tentang kegiatan Mas Gibran juga untuk bisa berkolaborasi dalam meraih kemenangan sempurna bagi Gibran-Teguh hingga mencapai 90 persen suara,” terang perempuan asli Solo kelahiran Mertodranan, Pasar Kliwon tersebut.

Ratusan sahabat Diah Warih for Gibran dalam gerakannya secara masif punya tagline lain juga yakni HP mu adalah Posko mu.
”Di era digital seperti sekarang ini, melalui handphone bisa diunggah berbagai pesan positif untuk kemenangan pasangan Gibran-Teguh,” terang bakal calon Wakil Walikota Surakarta yang tetap legowo itu meski tidak mendapat rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. (ris)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan