spa-hotel-alana

SOLO,sms.com -Berbekal surat rekomendasi dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar, The Alana Hotel & Convention Center kembali membuka layanan spa, Rosemary Spa, Jumat (13/11/2020).

“Ini suatu kemajuan bagi kami, The Alana Hotel & Convention Center, di mana di tengah kondisi COVID-19, kami dipercaya membuka kembali layanan spa. Dibukanya kembali spa ini telah melalui tahapan ketat dan sesuai protokol kesehatan,” jelas Sistho A. Sreshtho, General Manager The Alana Hotel & Convention Center.

Tertulis di rekomendasi Nomor : 556 / 799.15 / 2020, Rosemary Spa The Alana Hotel & Convention Center telah memenuhi syarat protokol kesehatan bagi masyarakat di tempat dan fasilitas umum dalam rangka pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Surat rekomendasi berdasar keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/MENKES/382/2020 tentang Protokol Kesehatan bagi masyarakat di tempat dan fasilitas umum dalam pencegahan COVID-19.

“Dalam melayani tamu, kami menerapkan protokol kesehatan mulai dari penggunaan hand sanitizer, penggunaan latex hand gloves, pengecekan suhu setiap tamu yang akan kami layani, hingga setiap therapist kami wajib memiliki surat rapid test dan dipastikan kesehatannya sebelum melayani,” ungkap Elleonora Melati Ndari Astuti, owner dari Rosemary Spa.

Wanita yang kerap disapa Imel itu juga menambahkan bahwa dalam Re-Opening Rosemary Spa ini terdapat beberapa promo yang dapat dinikmati langsung oleh para tamu seperti diskon 20% untuk layanan Traditional Javanese Massage dan Pay 2 Get 3 untuk semua layanan therapy yang dilakukan.

Dibukanya kembali Rosemary Spa tentunya menjadi angin segar bagi para tamu yang sudah lama menanti layanan spa, terlebih bagi mereka yang lelah setelah perjalanan jauh sebelum menikmati bermalam di The Alana Hotel & Convention Center.(eL)

Editor : Ristanto

Tinggalkan Pesan