ultah-the-sunan-hotel
PERINGATAN ULTAH : Peringatan ulang tahun ke-13, The Sunan Hotel Solo, di Wiryowidagdo Ballroom, Senin (23/11/2020). (newsreal.id/eL)

SOLO,sms.com – Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama mengatakan, perubahan perilaku konsumen di masa pandemi menuntut bisnis perhotelan berkreasi dan berinovasi, termasuk memenuhi standar keprotokolan secara ketat. Menurut dia, konsumen menghendaki hotel bersih, sehat, aman, dan berwawasan lingkungan.

“Dari sisi inovasi, The Sunan Hotel telah meluncurkan beragam inovasi produk, seperti paket virtual wedding, paket webinar, dan sebagainya,” kata Wishnutama ketika menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-13 The Sunan Hotel Solo melalui video.

“The Sunan Hotel mampu menyajikan layanan dengan daya tarik lokal sebagai sebuah pengalaman tak terlupakan sekaligus mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan industri pariwisata di Indonesia.”

Senin (23/11/2020), The Sunan Hotel Solo, menggelar acara syukuran dan doa bersama memperingati ulang tahun ke-13 di Wiryowidagdo Ballroom, hotel setempat. Tanggal itu diambil dari pergantian nama yang semula Quality Hotel jadi The Sunan, tahun 2007.

Acara diawali pemotongan tumpeng kemudian doa dan tausiyah oleh KH Dian Nafi, dilanjutkan prosesi peluncuran logo Sunan dengan ditutup masker, yang merupakan simbol kepedulian pada pandemi. Pihak manajemen juga menata ulang komposisi logo dengan berjarak untuk terus mengingatkan pentingnya social distancing.

Sebelum doa bersama dan syukuran yang menjadi puncak acara, pihak manajemen telah mengadakan acara sosial, seperti kunjungan ke panti asuhan dan donor darah. “Kami berharap bisa tangguh dan adaptif dalam melewati situasi pandemi,” tutur Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo.(eL)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan