Beranda GAYA HIDUP HIBURAN Nisa-ku Tampil Bersama Dewa-19

Nisa-ku Tampil Bersama Dewa-19

0
Nisa-ku Tampil Bersama Dewa-19
DUET- Nisa_ku tampil elegan dan memesona saat duet bersama Dewa19 dalam konser musik virtual di Studio Musik Gaharu Jakarta Selatan, belum lama ini. (suaramerdekasolo.com/screeshot)

SOLO, suaramerdekasolo.com – Penyanyi yang lagi naik daun, Nisa-ku tampil bersama Dewa-19 dalam konser virtual live streaming di Jakarta, belum lama ini. Dalam video klip yang diunggah melalui youtube, Penyanyi asal Solo tersebut tampil elegan dan memesona dengan menyanyikan lagu Risalah Hati.

Melalui lagu Risalah Hati karya cipta musisi Ahmad Dhani tersebut, Nisa membuktikan bahwa dirinya mampu menyanyikan lagu pop dan dapat berkolaborasi dengan grup band papan atas. Video klip yang digarap di Studio Gaharu, Jakarta Selatan tersebut, sekaligus menjadi single promo untuk mengenalkan bisnis makanan siap saji Makan-ku.

Perpaduan menyanyi dengan bisnis kuliner itu tidak terlepas dari sosok
Nisa yang selama ini sebagai Direktur Pemasaran Makan-ku. Penyanyi berusia 24 tahun itu di bidang musik merasa bangga bisa berduet dengan Dewa-19.

“Saat diminta Mas Dhani menyanyikan lagu Risalah Hati, dia bilang kayaknya lagunya cocok. Makanya sekalian saja buat single promo. Musiknya dibuat beda, namun liriknya tetap sama. Suatu kebanggan bisa menyanyikan lagu milik musisi legend di Indonesia, Mas Dhani,” terang Nisa-Ku yang pernah terpilih sebagai penyanyi favorite acamedy Indosiar tahun 2016.

Dalam suatu kesempatan single lagu itu, Nisa juga memperkenalkan produk makanan sehat siap saji yang baru pertama kali ada di Indonesia yakni Makanku. Saat berbincang santai, Nisa menjelaskan produk makanan siap saji Makanku dapat dilihat di Instagram @makankureadymeal @nisa_ku.official serta di website www.makanku.co.id.

Tentunya produk Makan Ku juga tersedia di online Shopee. “Selain menyanyikan lagu yang simbolnya identik hati sesuai lambang Makanku, aku mau mengenalkan bisnis produk Makan-ku. Ketika dimasa pandemi covid-19 seperti ini, orang pasti nyari makanan higienis, dari situ, kami berinisiatif mengeluarkan produk Makanku, yang praktis, simple, mudah dibawa dimanapun berada, seperti untuk traveling, wisata dan lainnya,” terang Penyanyi berhijab tersebut.

Bernyanyi dan bisnis merupakan hoby dan naluri berwirausaha yang ada pada diri Nisa. Namun, Perempuan cantik itu berharap keduanya dapat berjalan dan saling melengkapi.

“Aku memang sudah lama nggak nyanyi karena sedang belajar hijrah untuk berhijab. Dan, Insya Allah dua atau tiga tahun lagi aku akan hijrah dari menyanyi dan fokus di Makan-Ku sampai mendunia. Kini aku kembali menyanyi untuk memperkenalkan produk Makan-Ku. Makanya aku lebih fokus ke bisnis ini,” urai Direktur Pemasaran Makanku itu. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan