kantor-baru-suara-merdeka
SEMANGAT BARU : Kepala Perwakilan Suara Merdeka Surakarta Sri Hartanto menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua RT 3 RW 10 Kelurahan Purwosari Sutarno, saat acara syukuran kantor baru di Jalan dr Moewardi 34, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Senin (11/1/2021). (newsreal.id/Irfan Salafudin)

SOLO, newsreal.id – Operasional Kantor Suara Merdeka Perwakilan Surakarta, per 11 Januari 2021 pindah ke tempat baru di Jalan dr Moewardi 34, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo.

Harapan dan semangat untuk menjaga eksistensi Harian Suara Merdeka di wilayah Solo Raya, mengiringi kepindahan seluruh awak Suara Merdeka Perwakilan Surakarta dari kantor lama di Jalan dr Wahidin 19, Kelurahan Penumping.

Syukuran sederhana, sebagai simbolisasi slup-slupan ke tempat baru serta ungkapan doa agar koran bertagline “Perekat Komunitas Jawa Tengah” tetap menjadi pilihan pembaca di Solo Raya, digelar Senin (11/1/2021) dihadiri seluruh jajaran redaksi dan pemasaran, serta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Perwakilan Surakarta Sri Hartanto mengatakan, 2021 menjadi momentum bagi seluruh jajaran redaksi dan pemasaran, untuk lebih semangat dalam menyajikan produk informasi terbaik bagi pembaca.

“Semoga kantor baru ini membawa inspirasi di berbagai lini usaha, membawa Suara Merdeka menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi terkini, menjadi tempat bernaung bersama. Semoga di tempat baru ini, kawan-kawan lebih semangat dalam bekerja,” katanya, yang diamini seluruh yang hadir.

Dia juga berharap, di tempat kerja yang baru, seluruh jajaran baik redaksi maupun pemasaran, bisa lebih bersinergi.

“Semakin kompak, saling menguatkan dalam menjalankan usaha. Semakin erat dalam menjalin relasi dengan mitra kerja yang selama ini sudah bekerjasama dengan Suara Merdeka,” tuturnya.
Ketua RT 3 RW 10 Kelurahan Purwosari Sutarno menyampaikan selamat atas kepindahan ke kantor baru.

“Semoga di tempat ini, Suara Merdeka bisa lebih berkembang, memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat, menyampaikan informasi yang mencerahkan,” katanya.

Di penghujung acara, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perwakilan Surakarta Sri Hartanto. Potongan pertama tumpeng selanjutnya diserahkan kepada Ketua RT 3 RW 10 Sutarno. (Irfan Salafudin)

Tinggalkan Pesan