Beranda SERBA-SERBI HUKUM KRIMINAL Pergi 2 Hari, Iriyanto Ditemukan Tewas di Bengawan Solo

Pergi 2 Hari, Iriyanto Ditemukan Tewas di Bengawan Solo

0
Pergi 2 Hari, Iriyanto Ditemukan Tewas di Bengawan Solo
EVAKUASI : Petugas mengevakuasi jenazah Iriyanto Hadiwiyono, warga Dukuh Karangasem, Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, Solo, yang ditemukan tewas di tepi Bengawan Solo di wilayah Desa Waru, Kecamatan Kebakkramat, Minggu (24/1/2021). ((suaramerdekasolo.com/dok)

KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com -Jenazah seorang pria ditemukan tewas mengapung di tepi Bengawan Solo di kawasan Kedung Kalongan, Dukuh Tlumpuk, Desa Waru, Kecamatan Kebakkramat, Minggu (24/1/2021) pukul 09.00 WIB.

Dari identitas yang dikantonginya, pria tersebut bernama Iriyanto Hadiwiyono, warga Dukuh Karangasem, Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, Solo. Dari keterangan keluarganya, pria 59 tahun itu meninggalkan rumah sejak Jumat (22/1/2021).

Kanitreskrim Polsek Kebakkramat Aipda Agus Triyanto mengatakan, jenazah pria tersebut ditemukan oleh warga sekitar.

“Warga kemudian melaporkan hal itu. Sekitar pukul 09.30, jenazah dievakuasi dan saat diperiksa, ditemukan KTP, kartu BPJS, kartu perlindungan sosial, serta sejumlah uang,” jelasnya.

Dari pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. “Tubuh korban sudah bengkak dan kaku. Diperkirakan sudah meninggal dua hari,” tuturnya.

Keluarga korban kemudian dihubungi untuk memastikan jenazah tersebut anggota keluarganya. Setelah memastikan kondisi dan keluarga menolak otopsi, jenazah korban kemudian diserahkan untuk dimakamkan.

“Keluarga korban menerima meninggalnya korban secara wajar. Dari keterangan mereka, korban sudah dua hari meninggalkan rumah, sejak Jumat (22/1),” imbuhnya. (Irfan Salafudin) 

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan