FPDI Perjuangan Kota Surakart Serahkan Bantuan HP ke untuk Siswa KLMST

fpdip surakarta
FOTO/Dok

SOLO,newsreal.idFraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surakarta untuk yang kedua kalinya menyerahkan Bantuan hand phone (HP) untuk siswa Kecil Lemah Miskin Tertinggal (KLMST). Bantuan alat komunikasi canggih itu diterima Langsung oleh Wali Kota FX Hadi Rudyatmo, Senin (1/2/2021) di kantor Wali Kota di Balai Kota Surakarta.

Ketua FPDI Perjuangan DPRD Kota Surakarta, YF Sukasno saat dihubungi newsreal.id, mengatakan, penyerahan HP ini sebagai bukti bahwa anggota Fraksi PDI Perjuangan tetap bersama rakyat

“Karena menyadari bahwa mendapatkan mandat dari rakyat,” kata Sukasno.

Baca : DPRD Solo Lokasi Langganan Demonstrasi, Ketua DPRD Solo : Siap Tampung Aspirasi Pendemo

Sukasno menyatakan, pengadaan HP ini murni Gotong Royong dari anggota Fraksi PDI Perjuangan. Hal ini sekaligus juga mewujudkan mandat partai bahwa kader PDI Perjuangan di masa Pandemi ini harus mengutamakan Kepentingan rakyat.

“Semoga HP ini bermanfaat untuk belajar siswa secara daring,” lanjut Ketua Komisi III DPRD Kota Surakarta.

Diungkapkan, puluhan bantuan HP itu di antaranya berasal dari anggota Fraksi PDI Perjuangan dapil Banjarsari sebanyak 20 buah. Fraksi PDI Perjuangan dapil Laweyan sebanyak 10 buah, dan ditambah Ketua DPRD Boedhi Prasetyo sebanyak 5 buah. Juga anggota Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jebres 34 buah HP

Baca : Layanan Batik Solo Trans Kembali Bergairah

“Jadi 15 buah. Nah nanti untuk Fraksi PDI Perjuangan Dapil Serengan akan menyusul hari Selasa besok. Sedangkan Fraksi PDI Perjuangan dapil Pasar kliwon sebelum nya sudah menyerahkan 20 Hp, tutup Sukasno. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartano

Tinggalkan Pesan