masker-gratis-boyolali
BAGIKAN MASKER: Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond bersama dan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo membagikan masker kepada salah satu pedagang Pasar Sunggingan. (newsreal.id/Joko Murdowo)

BOYOLALI,newsreal.id – Upaya meredam penyebaran Covid-19 terus dilakukan, diantaranya dengan membagikan masker. Seperti dilakukan Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond bersama dan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo.

Total sebanyak 1.300 masker dibagikan kepada para pedagang dan pengnjung Pasar Sunggingan, Boyolali Kota, Slasa (4/2/2021). Hal itu dilakukan mengingat para pedagang senantiasa berhubungan dengan orang banyak.

“Sudah menjadi tekad bulat Satgas Covid-19 Kabupaten Boyolali dengan segala upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali. Salah satunya dengan pembagian masker secara berkelanjutan,” ujar Kapolres dan Dandim.

Pembagian masker dalam waktu bersamaan juga dilakukan jajaran Polsek bersama Koramil setempat yang tergabung dalam Satgas Covid-19 tingkat kecamatan. Secara serentak pula dilakukan Operasi Yustisi gabungan.

Kapolres Boyolali menegaskan TNI- Polri dengan instansi terkait akan selalu bersinergi demi Boyolali menjadi Zona Hijau kembali. Pembagian 1.300 masker dilakukan berkelanjutan selama tujuh hari kedepan.

“Kodim 0724 juga sudah menyiapkan 3.000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat.”

Tinggalkan Pesan