wakil-wali-kota-terpilih-teguh-prakosa
SILATURHAMI : Wakil Wali Kota Surakarta terpilih Teguh Prakosa memberikan keteran pers saat silaturahmi dengan wartawan. (newsreal.id/Budi Santoso)

SOLO,newsreal.id – Wakil Wali Kota tepilih Teguh Prakosa menggelar acara ramah tamah bersama awak media, Rabu (10/2/2021) di sebuah restoran di Solo.

Pertemuan perdana jelang Teguh dilantik sebagai Wakil Wali Kota Surakarta periode mendatang ini masih dalam suasana peringatan Hari Pers Nasional.

Kepada wartawan, Teguh mengucapkan hari jadi Pers Nasional, sekaligus menyampaikan harapan-harapanya kepada insan pers Indonesia yang bertugas di Solo sekitarnya.

“Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2021,” katanya.

Dalam kesempatan itu mantan Ketua DPRD Kota Surakarta ini juga menyampaikan tentang persiapannya menyambut tongkat estafet memimpin Solo mendampingi Wali Kota terpilih Gibran Rakabuming Raka.

“Saya siap mendamping Mas Gibran, wakil itu awak dan sikil, siap mengikuti wali kota,” katanya.

Diungkapkan, selama memegang tampuk pimpinan kursi kedua Kota Solo ini. Teguh berjanji akan menjalankan program-program pemimpin terdahulu. Di antara yang akan dijalankan adalah program mider projo, sonjo wargo, serta pengambilan ijazah anak anak tidak mampu dalam bidang pendidikan.

“Bagi saya sebagai wakil ketua terpilih, setuju dan akan mengikuti apa yang disampaikan wali kota terpilih,” ujar pengurus teras DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta ini.

“Kami berharap Gibran selesai sampai masa jabatan,” imbuhnya.

Teguh optimistis di bawah kepemimpinan Gibran Rakabuming Solo akan lebih maju. Mengingat putra sulung Joko Widodo ini sudah memiliki pengalaman dalam hal bisnis dengan jumlah pegawai yang besar

“Saya pikir anak muda juga bisa berbagi pengalaman, seperti Gibran yang memiliki bisnis diberbagai kegiatan, dengn jumlah pegawai yang banyak. Nah, sekarang (Gibran-red) kembali kepada masyarakat,” terangnya. (Budi Santoso)

Tinggalkan Pesan