HUT-suara-merdeka
TUMPENGAN HUT SM: Selain mengadakan tumpengan memperingati HUT SM ke-71, Kantor SM Biro Solo juga bakal mengadakan donor darah, yang digelar Kamis (18/2) di kantor SM Biro Solo yang beralamat di Jalan Dr Moewardi 34 Badran, Purwosari, Laweyan Solo. (newsreal.id/Basuni Hariwoto)

SOLO,newsreal.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Suara Merdeka (SM), Kantor Suara Merdeka Biro Solo bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta, menggelar kegiatan donor darah, pada Kamis (18/2). Kegiatan dilaksanakan di Kantor SM Biro Solo di Jalan Dokter Muwardi 34 Badran, Purwosari, Laweyan, mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.
Kepala Biro Solo Sri Hartanto mengatakan, selain untuk menyambut HUT ke-71 Suara Merdeka, koran Perekat Komunitas Jawa Tengah, kegiatan juga untuk kegiatan kemanusiaan. Dimana masih banyak masyarakat yang membutuhkan darah. “Di masa pandemi seperti sekarang ini, kebutuhan darah juga masih sangat dibutuhkan. Kami juga ingin membantu PMI untuk menyediakan kebutuhan darah bagi mereka yang membutuhkan,” kata Hartanto.

Apalagi selama ini PMI Kota Surakarta juga mensuplai kebutuhan darah bagi daerah-daerah lain di Jawa Tengah. Masyarakat Kota Surakarta dan sekitarnya yang ingin menyumbangkan darahnya, bisa datang ke Kantor SM Biro Solo, pada saat acara berlangsung. (Basuni Hariwoto)

Tinggalkan Pesan