hut suara merdeka

SEJUMLAH relasi dan mitra kerja Harian Suara Merdeka, Kamis (11/2/2021), nyambangi kantor Biro Solo. Di kantor baru di Jalan Muwardi Nomer 34, mereka silih berganti mengucapkan selamat ulang tahun yang hari itu genap berusia 71 tahun.

Ucapan senada juga disampaikan para relasi dalam bentuk karangan bunga yang dikirim ke kantor koran terbesar di Jawa Tengah itu. Ada juga dalam bentuk tumpeng dan lain sebagainya. Sebut saja dari Lorin dan Syariah Hotel Solo, Horison Aziza Hotel, Adhiwangsa Hotel and Convention, Amarelo Hotel, The Sunan Hotel, Alila Hotel, Ramada Hotel, dan lainnya.

“Semoga diusianya yang ke-71 tahun ini, Koran Suara Merdeka tetap eksis dan jaya serta tetap menjadi perekat komunitas Jawa Tengah,” kata public relations Lorin Hotel Dhani Wulandari.

Selain memberi ucapan selamat, para relasi juga memperbincangkan hal-hal lain. Seperti perpanjangan kontrak kerja sama, penjajakan kerja sama, atau membuat event bersama yang saling menguntungkan.

“Saya kira tidak sulit bagi kita untuk membuat event bersama di Solo,” kata Darmanto, GM Adhiwangsa Hotel and Convention.

Meski hampir semua kolega dan mitra merasa terjepit dalam situasi sulit akibat pandemi covid-19, namun mereka tetap optimistis. Mereka berharap badai pandemi segera berlalu dan bisnis pariwisata dan perhotelan kembali menggeliat.

“Kita harus optimistis dan tidak boleh nglokro. Pandemi jangan dijadikan penghalang bagi kita untuk tetap bekerja,” kata public relations The Sunan Hotel Tika Ratna.

Sebelum menemui para relasi satu persatu secara bergiliran, kepala perwakilan Suara Merdeka Solo Sri Hartanto memotong tumpeng dalam acara syukuran ulang tahun ke-71 Suara Merdeka. Syukuran diikuti para karyawan dan wartawan. Dalam kesempatan itu Sri Hartanto berpesan pada teman-temannya untuk menjaga kebersamaan dalam memajukan koran tercinta.

“Kerja…. kerja…. kerja,” kata Pak Gondes, begitu dia akrab disapa.(Langgeng Widodo)

Tinggalkan Pesan