bupati-boyolali
PENJELASAN: Bupati M Said Hidayat memberikan penjelasan untuk melanjutkan program Pro Investasi yang dirintis Bupati sebelumnya, Seno Samodro. (newsreal.id/Joko Murdowo)

BOYOLALI,newsreal.id – Harapan besar diletakkan di pundak Bupati M Said HIdayat dan Wabup Wahyu Irawan (Said-Iwan) untuk membawa kemajuan Boyolali. Keduanya dilantik secara serentak oleh Gubernur Ganjar Pranowo secara virtual, Jumat (26/2).

“Kami yakin, pasangan ini mampu membawa Boyolali bertambah maju dan semakin baik,” ujar sesepuh masyarakat Boyolali, Seno Kusumoarjo.

Menurut dia, duet tersebut merupakan penerus kepemimpinan sebelumnya, yaitu pasangan Seno Samodro- M Said Hidayat. Dan kini, Wabup M Said Hidayat terpilih sebagai Bupati Boyolali untuk periode selanjutnya.

Ditambahkan, proses Pilkada Boyolali 2020 menjadi proses yang paling mulus. Dimulai sejak pengajuan rekomendasi, hingga proses di KPU. Bahkan, tanpa kampanye, pasangan Said- Iwan mampu meraih dukungan hingga 96,5 persen pemilih.  

“Dengan tingkat kehadiran 89 persen. Ini menjadi yang tertinggi secara nasional. Harapan saya, pasangan ini menjadi pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya.”

Harapan serupa juga dikemukakan mantan Bupati Seno Samodro. “Saya sudah hapal dengan Said Hidayat karena dia mendampingi saya sebagai Wakil Bupati selama lima tahun. Saya yakin, Said Hidayat mampu membawa Boyolali semakin maju dengan semangat Pro Investasi.”

Sementara itu, usai dilantik, Bupati M Said Hidayat mengucapkan terma kasih kepada seluruh masyarakat Boyolali yang telah mensukseskan Pilkada serentak 2020.

“Kami tidak menargetkan program 100 hari atau tahun pertama, namun akan langsung tancap gas.”

Yaitu, meneruskan program yang telah dirintis pendahulunya, Bupati Seno Samodro. Berupa pembangunan Boyolali Pro Investasi dengan mendorong investor menanamkan modalnya di Boyolali sehingga membuka lapangan kerja.

“Masyarakat bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan,” katanya.

Bagi dirinya, program pembangunan selama ini tidak asing lagi. Mengingat dirinya selama lima tahun lalu mendampingi Bupati Seno Samodro sebagai Wakil Bupati. Tak heran bahwa program yang ada bisa diselaraskan dengan kondisi yang ada pada lima tahun mendatang.

“Apa yang sudah bagus akan terus dilanjutkan. Program Pro Investasi akan terus digarap demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.” (Joko Murdowo)

Tinggalkan Pesan