molino-pbnu2
PENANDATANGANAN KERJASAMA : Ketua PBNU Bidang Ekonomi, Dr. H. Eman Suryaman, MM (tengah) didampingi Direktur Utama PT Pasifik Sakti Enjiniring (PSE), Marthin Denny (kanan) dan komisaris PT PSE, Ifachrul Madin (kiri), Komisaris PT PSE, Diah Warih Anjari (paling kiri) serta Direktur Bisnis PT PSE, Eldin Rizal Nasution (paling kanan), saat penandatangan Perjanjian Kerjasama Pemasaran Sepeda Motor Listrik Di Indonesia Sabtu (3/4/2021).

BANDUNG,newsreal.id – PT Pasifik Sakti Enjiniring (agen pemegang merek sepeda motor listrik Treeletrik) bersama Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) menjalin kerja sama bisnis penjualan sepeda motor listrik di Indonesia.

Penandatanganan kerjasama kedua pihak dilakukan di sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Lembaga Perekonomian NU di Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Dalam keterangan pers tertulisnya kepada newsreal.id, Minggu (4/4/2021), Rizal Nasution, Direktur Pengembangan Bisnis PT Pasifik Sakti Enjiniring mengatakan, optimis melalui kerjasama ini pihaknya akan bisa membukukan penjualan sepeda motor listrik hingga 500 ribu per tahun.

“PT Pasifik Sakti Enjiniring sebagai agen tunggal pemegang merek Treeletrik, menggabungkan keandalan yang unggul dengan petunjuk desain global, produk EV kami tidak hanya akan mengubah industri kendaraan listrik tetapi juga gaya hidup masyarakat dan cara mereka bepergian,” ujar Eldin.

Kerjasama pemasaran motor listrik ini juga sekaligus untuk mendukung program Pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Presiden No.55/2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai.

“Dengan mitra strategis dari pabrikan EV terbaik seperti Tree Technologies Sdn Bhd, kami juga menarik talenta terbaik dari universitas di seluruh Asia, memungkinkan kami untuk terus memimpin dalam desain dan manufaktur kendaraan listrik,” ujarnya.

Tree Technologies Sdn Bhd adalah pemilik kendaraan EV-Motorbikes dan EV-Fourwheel merek Treeletrik dengan fasilitas perakitan lengkap dan divisi R&D, yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia.

molino-diah -warih
JAJAL MOTOR : Diah Warih Anjari, Komisaris PT Pasifik Sakti Enjiniring menjajal sepeda motor listrik di Bandung, Jabar.

Komisaris PT Pasifik Sakti Enjiniring, Diah Warih Anjari menambahkan, banyak keunggulan sepeda motor listrik Treeletik adalah jarak tempuh hingga 85-120 km sekali isi baterai, kecepatan 65-90 km/jam, bisa tukar cepat teknologi baterai lithium dan sudah bersertifikasi di Eropa dan Malaysia dengan UNECE WP.29.

Sepeda motor listrik Moli Treeelektrik juga memiliki keunggulan dibandingkan sepeda motor biasa, seperti tidak perlu ke pompa bensin, mengganti oli, mengganti kanvas kopling, mengganti busi dan tidak perlu mengganti timing belt sehingga perawatan Moli relatif lebih mudah dibandingkan dengan sepeda motor biasa.(rls)

Tinggalkan Pesan