Dua Bocah Tewas Tenggelam di Embung

bocah-tewas-tenggelam
FOTO ILUSTRASI

BOYOLALI,newsreal.id – Nasib tragis dialami dua bocah di Kecamatan Simo. Keduanya tewas tenggelam di embung Karanggeneng, Desa Pelem, Kecamatan Simo, Rabu [14/4/2021] pukul 13.30 WIB.

Kaur Bin Ops [KBO] Reskrim Polres Boyolali, Iptu Wikan Sri Kadiyono menjelaskan, kedua kotrban adalah, Reza Dwi Riyanto [10] dan Dona Yaumil Mutaqin [10 keduanya asal Dukuh Suko Rt 29 Rw 08, Desa Pelem. Jenazah kedua korban sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Simo untuk divisum. Hasil pemeriksaan tim medis, gtidak ditemukan adanya tanda- tanda penganiayaan.

“Jenazah kedua korban sudah diserahkan kepada keluarga masing- masing untuk dimakamkan,” katanya.

Dijelaskan, kejadian tragis bermula saat kedua korban bersama dua teman sebaya memancing di embung Karanggeneng. Namun aksi itu diketahui saksi Medi Raharjo [38] warga Dukuh Simo Baru Rt 21 Rw 01, Desa/Kecamatan Simo. Diperingatkan, kedua temannya lalu pulang. Namun kedua korban tetap nekad memancing.

Selang beberapa waktu kemudian, kedua korban sudah tidak kelihatan di embung tersebut. Warga yang merasa was- was hanya menemukan sandal yang tergekletak di pinggir embung. Warga pun lalu melakukan pencarian. Warga juga melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Simo. Begitu menerima laporan, sejumlah polisi langsung mendatangi TKP dan membantu melakukan pencarian.

Tak berapa lama, kedua korban berhasil dalam kondisi meninggal. Oleh petugas kedua korban dibawa ke RSUD Simo untuk dilakukan visum. Hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Kedua klorban meninggal murni karena kecelakaan, yaitu tenggelam di embung.  Kemudian jenazah diserahkan kepada keluarganya.

Terkait dengan kejadian itu, pihaknya mengingatkan masyarakat untuk berhati- hati di sekitatr embung. Jangan sampai anak kecil bermain di embung karena rawan terpeleset dan tenggelam. Jika tidak segera diketahui dan korban tak bisa berenang, maka rawan tenggelam. (Joko Murdowo)

Tinggalkan Pesan