lorin-hotel-solo

SOLO,newsreal.id – Menyemarakkan Bulan Ramadhan tahun ini, Lorin Solo Hotel menggeber paket buka puasa. Tak tanggung tanggung, ada tiga promo di tiga venue sekaligus yang dapat dinikmati!

Pertama Kampoeng Ramadhan, dikemas dalam konsep wedangan yang sudah menjadi signature Lorin. Di situ ditawarkan paket buka puasa di depan Fountain hotel mulai jam lima sore.

Tersedia hidangan khas wedangan seperti aneka sate/sundukan, aneka baceman dan lawuh, aneka gorengan, godogan, pojok tengkleng, bubur lemu, aneka wedang dan masih banyak lagi varian makanan khas wedangan lainnya.

“Tersedia juga takjil on the street yang menawarkan makanan berbuka seperti kolak pisang, bubur sumsum dan aneka es dengan harga rata-rata Rp 10.000-an per buah”, kata Dhani Wulandari, public relations manager hotel setempat. 

Kedua di Sasono Bujono Restaurant. Resto ikonik yang setiap tahun tak pernah absen menggelar paket buka bersama itu  hadir dengan paket set menu, minimal pemesanan 5 orang. Harga yang ditawarkan mulai Rp 85.000,- per orang dan selanjutnya tersedia juga paket seharga Rp 95.000, serta yang paling komplit ditawarkan dengan harga Rp. 105.000 per orang.

Tak perlu khawatir, untuk paket di sasono Bujono Restaurant ini sudah lengkap mulai dari makanan pembuka seperti Es Dawet Ayu, Kurma, Assorted Mini Cake, Sup Daging Kemangi, aneka makanan utama seperti ayam Goreng Serundeng, Sate Sapi bumbu Kacang dan masih banyak lagi.

“Menu setiap hari berganti jadi tidak ada alasan bosan ya untuk berbuka di Lorin,” tambah Dhani.

Nah, yang terakhir adalah Ngabuburit by the Pool. Promo ini ditawarkan dengan prasmanan, namun tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Dapat dinikmati dengan harga Rp. 125.000,- per orang, Ngabuburit by the Pool menawarkan Barbeque Corner, Chicken Drumstick, Fish/Seafood Shashlik, Blackpepper Chicken dan masih banyak lagi. Untuk promo ini minimal pemesanan 30 orang.(rls)

Tinggalkan Pesan