menu-ramadan-the-sunan-hotel

SOLO,newsreal.id – Menutup serangkaian kegiatan selama Ramadhan, The Sunan Hotel Solo  membagikan seribu takjil ke masjid – masjid di Soloraya. Program yang dikemas dalam tajuk “Seribu Takjil untuk Solo” itu dilaksanakan selama dua hari, 5 dan 6 Mei. Kegiatan itu diikuti langsung oleh departemen head dan perwakilan karyawan dari seluruh departemen dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Hari pertama pembagian takjil di masjid sekitar wilayah Pasar Kliwon yaitu Masjid Agung Keraton Surakarta, Masjid Jami Assegaf, Masjid MUI Pasar Klithikan, Masjid Al Muthohari dan Masjid At Taqwa Laweyan.Dilanjutkan dihari kedua di masjid wilayah Banjarsari dan Laweyan seperti Masjid An Nur Jamil, Masjid Nurul Huda Manahan, Masjid Siti Aisyah Manahan, Masjid Al Wustha Mangkunegaran dan terakhir Masjid Tegalsari Takmirul Laweyan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, program 1.000 takjil ini selain untuk mendekatkan tali silaturahmi juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa dan semangat berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah.

“Meski hanya takjil, mudah-mudahan dapat membantu di tengah pandemi covid – 19,” ujarnya.(rls)

Tinggalkan Pesan