Akrab dan Sederhana, Open House Bersama Diah Warih di Posko Diwa Center

open-house-diah-warih
OPEN HOUSE : Suasana open house bersama Diah Warih Anjari di Posko Diwa Center Jalan Tentara Pelajar Gilingan Solo, Minggu (16/5/2021). (newsreal.id/Budi Santoso)

*Tetap Terapkan Prokes

SOLO,newsreal.id – Posko Diwa Center di Jalan Tentara Pelajar Gilingan, Banjarasari Solo, Jateng kedatangan relawan dan berbagai elemen organisasi massa, kepemudaan, tokoh masyarakat, dan warga sekitar, Minggu (16/5/2021).

Kehadiran lapisan masyarakat Solo ke posko Diwa Center ini dalam rangka open house, silaturahmi dan halalbihalal Idul Fitri 1442 H.

Diah Warih Anjari, founder Diwa Center saat membuka acara open house menyatakan, acara kali ini sifatnya mendadak.

“Kegiatan open house ini memang mendadak. Karena permintaan masyarakat, padahal masih masa pandemi Covid-19. Kami pastikan prokes (protokol kesehatan-red), tetap dijalankan,” terang Diah Warih.

Sosok yang akrab dikenal sebagai pengusaha cantik Solo ini mengungkapkan, para relawan dan sejumah anggota ormas serta masyarakat benar-benar ingin bertemu untuk bermaaf-maafan.

“Ya, sebelum saya kembali beraktivitas di tambang dan pertanian di luar Jawa. Mereka ingin bermaaf-maafan dulu lah. Ya kami sebagai publik figur sangat berat hati menolaknya,” kata pegiat sosial kelahiran Solo ini.

Diungkapkan, acara open house kali ini digelar secara bertahap guna menjalankan prokes.
Sementara Ketua Harian Diwa Foundation (Difo) Harry BM menambahkan, orang yang datang ke Posko Diwa Center untuk bersilaturhami dengan tokoh wanita Solo ini bergiliran. Jumlahnya bisa ratusan orang dari berbagai elemen.

“Acara open house kami mulai siang sampai malam hari. Dengan harapan relawan, ormas dan masyarakat bisa bersua dengan Mbak Diah Warih, sekaligus menerapkan prokes,” pungkas Harry.

Andrie dari Indonesia Off-Road Federation mengatakan, momentum bertatap muka/open house dengan Mbak Diah Warih ini langka.

“Saya sama keluarga datang ke Posko Diwa Center ini. Alhamdulillah bisa bermaaf-maafan sambil mencicipi lontong opor, sambal goreng, dan es buah,” kata Andrie. (red)

Tinggalkan Pesan