bantuan-wastafel-unisri
Kepala BRI cabang Sudirman Solo FX Suranta menyerahkan wastafel portabel kepada Rektor Unisri Prof Dr Sutardi di kampus setempat, Selasa (25/8/2020)

SOLO,newsreal.id – Semoga tidak muncul lagi klaster cavid-19 yang baru di perguruan tinggi di Solo. Harapan itu disampaikan Kepala BRI cabang Sudirman Solo FX Suranta, usai menyerahkan bantuan 10 vastafel portabel di Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Selasa(25/8/2020), di kampus setempat.

Bantuan wastafel portabel ke Unisri adalah yang pertama kali dilakukan BRI cabang Sudirman Solo ke universitas atau perguruan tinggi. Sebelumnya, bantuan serupa diserahkan pada sejumlah lembaga, antara lain TNI, POLRI, dan Pemkot Surakarta.

“Dengan kehadiran sepuluh wastafel ini, diharapkan makin memudahkan para mahasiswa, karyawan, dan dosen Unisri untuk cuci tangan dalam melaksanakan protokol kesehatan sebelum melakukan aktifitas di kampus agar suasana new normal,” katanya.

Atas nama Universitas Slamet Riyadi Surakarta, Rektor Prof Dr Sutardi menyampaikan terima kasih atas kepedulian BRI cabang Sudirman Soko yang memberi bantuan wastafel portable ke Unisri, ketika menerima rombongan BRI.

Menurut Sutardi, nantinya 10 wastafel portable itu akan di letakkan di tempat strategis, seperti rektorat, kantor koperasi, Fakultas Pertanian, FKIP, auditorium, ruang transit, kampus gedung I, guest house, dan ruang loby kampus.

“Kami berharap, kerja sama ini bisa menginisiasi kerja sama dengan BRI dalam bentuk lain,” imbuhnya.(Vladimir Langgeng)

Tinggalkan Pesan