jokowi-delanggu-klaten
Foto : BPMI

KLATEN,newsreal.id – Ada kejadian menarik saat kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Jawa Tengah, pada Senin (13/09/2021). Mengawali kegiatannya, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi mengunjungi Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, untuk meninjau langsung program vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat secara pintu ke pintu (door to door).

Saat peninjauan berlangsung, Presiden Jokowi melakukan dialog dengan beberapa peserta yang akan mendapatkan vaksin COVID-19.

Namun, Presiden Jokowi sempat terkejut setelah mengetahui salah satu peserta vaksinasi yang berdialog dengannya memiliki nama yang sama dengan dirinya, yaitu Joko Widodo.

Joko Widodo salah seorang warga Dukuh Ngledok, Desa Segaran, yang sehari-sehari bekerja sebagai pandai besi itu pun tidak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya.

Bahkan, ia sempat menangis terharu saat bisa bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Presiden Joko Widodo lewat akun instagramnya menuatakan, seiap kali berkunjung ke daerah-daerah, ia berusaha untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Saya mengharapkan masyarakat mudah mengakses vaksin,” kata RI-1

Secara keseluruhan, total peserta vaksinasi secara pintu ke pintu di dua kabupaten itu pada hari ini adalah sebanyak 8.000 warga. (setkab)

Tinggalkan Pesan