ultah-sweet-sentimen-dinda

*Ternyata Putri Pengusaha Cantik Solo

SOLO,newsreal.id – Heboh ! Deretan artis nasional, pengusaha hingga kiai tiba-tiba memberikan ucapan ulang tahun (ultah) kepada seorang gadis asal Solo.

Bak hujan di siang bolong deretan orang terkenal ini mulai dari Rizky Febian (penyanyi), Renaga Tahier (penyanyi/tiktokers), Ardhito Pramono (penyanyi), Lobow (penyanyi), Didi Riyadi (model/aktor/drumer element), Rendy (Sinetron Ikatan Cinta), Nobol (Idol), Rico (Musisi Producer), Mas Bruno, Rori Perwira (produser dan artis management), hingga KH Ulil Alba (Pengurus Ponpes) memberikan ucapan-ucapannya.

Dalam video pendek, bintang nasional  yang sedang ngetrend akhir-akhir ini berurutan  memberikan ucapan ultah, mulai dari doa-doa dan harapan terbaik kepada gadis yang berulang tahun pada 13 Oktober ini.

Lalu pertanyaanya, siapakah gadis yang sedang bersuka cita ini hingga bisa mendapatkan kado seistimewa itu ?
Berdasarkan penelusuran newsreal.id, gadis jelita ini bernama Dinda Maharani. Siswi salah satu SMA favorit di Solo.
Dinda sapaanya adalah putri dari pengusaha cantik Solo, Diah Warih Anjari yang dulu viral saat Pilkada Solo beberapa waktu lalu.

Sosok yang dijuluki Srikandi Solo inilah yang mengundang artis dan selebritis nasional, kolega-koleganya di daerah dan Ibu Kota untuk memberikan greating dalam ultah anaknya ini.

“Seorang ibu yang memberikan kejutan dan hal terbaik buat anaknya, kan,” ucap Diwa sapaan pegiat sosial ini.

Singkat cerita, kejutan itu langsung berdampak.Tak hanya membekas dibenak Dinda. Tamu undangan perayaan ultah ke-17 yang  digelar di ballroom Swiss-Belinn Saripetojo, Purwosari Solo juga mendapatkan kejutan spesial ini.

Acara pesta ini berjalan meriah. Manajemen hotel dan panitia tetap menerapkan protokol kesehatan. Jumlah tamu dibatasi dan menerapkan 3M. (Red)

Tinggalkan Pesan