Juara Dua Piala AFF, Timnas Indonesia Banjir Pujian

timnas-indonesia

JAKARTA,newsreal.idTimnas Indonesia menerima sambutan positif usai berlaga di ajang final Piala AFF leg II yang digelar semalam.

Selain apresasi diucapkan rakyat Indonesia, petinggi negara baik presiden, menteri, pejabat, tokoh politik, artis memberikan penghargaa tertinggi kepada Timnas Garuda.

Baca : Gus Yahya Nahkodai PBNU, Pengusaha Cantik Solo : NU Ormas Islam Disegani di Dunia

Seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam akun instagramnya.

“Bagi Timnas Indonesia, kalian sudah berjuang dengan gigih dan sportif. Meski belum juara, saya dan seluruh rakyat Indonesia tetap bangga dengan perjuangan Anda,” begitu kata presiden.

Tak lupa RI 1 juga mengucapkan kepada Timnas Thailand yang menjuarai kompetisi tersebut.

“Selamat kepada Thailand yang tampil menjadi juara AFF 2020 malam ini,”

Baca : Desain Embung Ini Mirip Gunungan Wayang, Artistik ! Layak Jadi Destinasi Wisata

Diketahui, Timnas Indonesia baru saja menahan imbang Thailand 2-2 di laga leg II final Piala AFF 2020. Akan tetapi, skuad Garuda harus mengaku kalah secara agregat skor dari Tim Gajah Perang -julukan Timnas Thailand- dengan skor akhir 2-6 dalam pertandingan dua leg.

Timnas Indonesia sendiri harus puas hanya menjadi runner-up di Piala AFF 2020. Pencapaian ini membuat Indonesia total sudah enam kali menjadi runner-up di gelaran Piala AFF. (Red)

1 KOMENTAR

  1. Tim ini punya prospek cerah kedepannya. Bermaterikan pemain muda InsaAllah dua sampai tiga tahun lagi akan cukup matang. Pelatih STY sebaiknya dipertahankan agar tak perlu lagi bongkar pasang tim dari nol. Bravo timnas, Bravo sepak bola Indonesia

Tinggalkan Pesan