Atta Halilintar Dikabarkan Positif Covid-19, Usai Piknik dari Turki

Berdasarkan sumber CNNIndonesia.com yang telah dikonfirmasi, Atta Halilintar positif Covid-19 usai berlibur di Turki. (Foto: Detikcom/Asep Syaifullah)

JAKARTA,newsreal.id – Menantu Ashanty, Atta Halilintar, positif Covid-19. Berdasarkan sumber CNNIndonesia.com yang telah dikonfirmasi, Atta Halilintar positif terinfeksi virus corona usai berlibur di Turki bersama keluarga besarnya beberapa waktu lalu.
Konfirmasi Atta Halilintar positif Covid-19 diberikan tak lama setelah mertuanya, Ashanty, telah lebih dulu dinyatakan terinfeksi virus corona.

Sebelumnya, lewat Instagram Stories, Ashanty mengatakan mulai karantina jam 21.00 WIB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat. Dalam unggahan itu pula, ia mengungkapkan kembali menjalani tes PCR setibanya di Jakarta.

Serupa, Atta Halilintar sebelumnya juga mengunggah momennya tiba kembali di Indonesia, termasuk saat berpegangan tangan dengan istrinya, Aurel Hermansyah dengan keterangan ‘Karantina day 1’.

Sebelumnya, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah berangkat ke Turki pada 20 Desember 2021. Mereka pergi bersama keluarga besar sang menantu, Atta Halilintar. Mereka berlibur sekitar dua minggu di sana.

Baca : Daud Yordan, Juara Tinju Dunia Sambangi Komandan Bintang Dua TNI, Ada Apa ?

Selama berada di Turki, Ashanty kerap membagikan momen liburan keluarga tersebut, seperti berlibur ke Cappadocia dan mencoba wahana permainan ekstrem.

Tak hanya itu, saat berada di Turki, Ashanty juga menemani sang suami, Anang Hermansyah, yang hendak transplantasi rambut di sana.

Selama berada di Turki, Ashanty kerap membagikan momen liburan keluarga tersebut, seperti berlibur ke Cappadocia dan mencoba wahana permainan ekstrem.

Tak hanya itu, saat berada di Turki, Ashanty juga menemani sang suami, Anang Hermansyah, yang hendak transplantasi rambut di sana.

Hingga keluarga yang dikenal dengan Asix tersebut kembali ke Jakarta, Indonesia, pada pekan ini. Ashanty dan Atta Halilintar kemudian dikonfirmasi positif Covid-19 lagi.

Positif

Ini bukan kali pertama Atta Halilintar positif Covid-19. Pada April 2021, Atta mengungkapkan sudah dua kali terinfeksi virus corona.

Baca : Menag Minta Ceramah Harus Santun dan Publik Tak Main Hakim Sendiri

Terpisah, Ashanty sudah lebih dulu membeberkan kondisinya yang kembali positif Covid-19. Ia membeberkan sejumlah hal, termasuk tes PCR yang berulang kali dilakukan sebelum kembali ke Indonesia.

“Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif,” tulis Ashanty di Instagram Stories, Jumat (7/1).

“Saya dua kali PCR di Istanbul. Ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya,s ampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari Bandara dan ternyata positif,” ungkapnya.

Dalam unggahan itu, ia juga mengatakan langsung ke rumah sakit untuk karantina setelah mengetahui dirinya positif Covid-19.

Baca : Khofifah : Kehadiran Presiden Jadi Penyemangat Masyarakat Lumajang

Ashanty juga mengatakan tidak mengalami gejala berat meski positif Covid-19. Ia pun berjanji bakal menjalankan semuanya sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

“Saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan agar tidak menyebarkan pada orang lain,” tulis Ashanty. (Cnn/red)

Artikel asli : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220107121452-234-743787/atta-halilintar-positif-covid-19-setelah-pulang-dari-turki

Tinggalkan Pesan