Mashuri
FOTO DIRI : Mashuri, Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi (dok)

JAMBI,newsreal.id – Mashuri dipercaya DPP Demokrat untuk menjadi Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi.

Politisi dari Bungo ini terpilih setelah melewati Fit and Propertes di DPP Partai Demokrat, dan   diumumkan, Rabu (26/1).

Seperti dikutip dari Jambi-Independent pengumuman tepat pukul 13.00 WiB oleh Sekjend DPP Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan Ketua BPOKK Herman Khaeron melalui sambungan video call Whatsap.

Baca : Mengagetkan, Alasan Sopir Truk Tronton Ogah Banting Stir

“Ya baru saja, jam 1 tadi pak Sekjend DPP Demokrat dan pak Ketua BPOKK yang mengumumkan tadi bahwa saya terpilih untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi,” kata Mashuri.

“Atas kepercayaan ini, saya sangat berterimakasih kepada Ketua Umum Pak AHY, pak Sekjend dan Ketiua BPOKK yang sudah mempercayai saya,” tuturnya lagi.

Disinggung langkah apa yang akan diambil Mashuri setelah dipastikan memimpin DPD Demokrat Jambi? Dia belum mau berbicara banyak mengenai langkah strategis yang akan diambilnya dalam waktu dekat.

Baca : KPK Terima 2.127 Laporan Gratifikasi Senilai Rp 8 Miliar

“Kita akan langsung ke DPP dulu. Soal yang lain nanti saja. Yang pasti tekad saya adalah membesarkan Partai Demokrat Provinsi Jambi. Tentu ada target yang harus dicapai,” sebutnya.

Di media sosial pribadinya, baik Facebook dan Instagram, Mashuri juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mensupport dirinya selama ini. (Red)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Pesan