FOTO : IG JOKOWI

SOLO,newsreal.id – Keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berduka. Miyono Suryosardjono, tak lain adalah paman Jokowi mangkat, semalam pukul 19.00 WIB.

Keesokan harinya, RI 1 langsung terbang ke Kota Solo untuk melihat terakhir kali sang mendiang.

Dalam akun instagramnya, orang nomor satu di Indonesia mengungkapkan duka cita terdalamnya.

” Saya tiba di Solo hari ini dengan rasa duka yang dalam. Pakde saya, Bapak Haji Miyono Suryosardjono, berpulang ke haribaan Allah SWT tadi malam pukul 19.50 WIB akibat sakit yang diidapnya beberapa lama. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,” terang mantan Wali Kota Solo ini.

Bahkan secara pribadi, ayahanda Gibran Rakabuming ini juga menyatakan permintaan maaf atas kesalahan almarhum selama hidup.

“Atas nama keluarga, mohon doa dari Anda semua untuk Bapak Miyono, semoga almarhum beroleh tempat nan lapang di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya, dan diterima segala amal ibadahnya.”

Terakhir kali mantan Gubernur DKI Jakarta ini memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas ketja keras tim dokter dan tenaga medis yang setia merawat almarhum selama sakit.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh dokter, tenaga medis, perawat dari RSPAD Jakarta, dan juga RS Slamet Riyadi Solo yang telah merawat Pakde Miyono selama sakitnya.” (Red)

Tinggalkan Pesan