Screen shot instgram : Daud Yordan

SOLO,newsreal.id – Awal Mei menjadi hari spesial bagi Diah Warih Anjari. Pasalnya, pada tanggal 5 Mei bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Pada hari berbahagia itu juga menjadi bagian vital dari perjalanan karier sosok yang akrab dipanggil Diwa ini. Karena tanggal yang sama bertepatan dengan ultah Yayasan Diwa Foundation (Di-Fo) perdana.

Sejumlah kolega pengusaha pertambangan, pelabuhan dan agrikultur ini berebut memberikan ucapan, mulai dari jenderal, perwira di TNI-Polri, rekan pengusaha, tokoh masyarakat, ulama, dan lain-lain.

Nah, bila beberapa waktu lalu ada jenderal, artis, hingga pemuka agama memberikan ucapan. Kini ada sosok yang spesial turut memberikan ucapan.

Tokoh satu ini dikenal luas seantero nasional dan dunia karena kiprahnya di bidang olahraga. Prestasi mendunia yang diraihnya membuat dia mudah dikenali.

Sosok ini adalah Daud Yordan.

Dia adalah penyandang gelar WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super, serta IBA dan WBO Oriental.

Secara spesial lewat vlog, Daud memberikan ucapan spesial buat Diah Warih Anjari yang tak lain adalah sahabat karibnya.

Ucapan spesial Daud ini diunggah di akun Instagram Diah Warih dialamat @diahwarih.
Video berdurasi 34 detik ini menggambarkan Daud Yordan memakai jaket sport warna cerah dan mengucapkan kalimat selamat atas ulang tahun karibnya tersebut.

“Teruntuk sahabatku Diah Warih Anjari yang sedang berulang tahun, saya Daud Yordan mengucapkan selamat ultah. Semoga selalu panjang umur, selalu mendapatkan berkah, limpahan rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Serta selalu dalam perlindungan Tuhan dalam setiap kegiatanya.”

Sementara Diwa saat dihubungi membenarkan bila super star tinju Indonesia ini memberikan ucapan hari jadi.

“Ya semalam sahabat Daud Yordan mengirimkan video ucapan, dari baru tadi pagi kami unggah di akun instagram,” kata putri sulung pasangan Alm Bambang Waluyo-Sri Murwani ini.

Diwa mengaku persahabatan dirinya dengan Daud Yordan sudah berlangsung sangat lama. Sehingga tak mengherankan baik Diwa dan Daud intens berkomunikasi dan bahkan saling memberikan ucapan saat keduanya berulang tahun atau sedang merayakan sesuatu. (Red)

Tinggalkan Pesan