konser-gigi-wonogiri
TAMPIL ATRAKTIF : Pentolan grup band Gigi tampil atraktif di alun-alun Kabupaten Wonogiri, Sabtu malam (4/5). (newsreal.id/Khalid Yogi)

WONOGIRI,newsreal.id- Grup band Gigi tampil memukau di alun-alun Kabupaten
Wonogiri, Sabtu malam (4/5). Grup band yang dibentuk sejak 25 tahun silam itu menghentak sekaligus menghanyutkan ribuan penggemar dengan lagu-lagu terpopulernya.

Para Gigikita, sebutan bagi fans berat grub band tersebut sudah memadati alun-alun sejak sore hari. Mereka tidak hanya datang dari Wonogiri, namun juga ada yang datang dari Solo, Sukoharjo, bahkan dari Banyumas.

Grup band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy itu mulai unjuk gigi sekitar pukul 21.30. Mereka membuka penampilannya dengan lagu Nakal yang langsung disambut riuh penonton.

Sementara itu, Bupati Wonogiri Joko ‘Jekek’ Sutopo juga memberi kejutan kepada sejumlah penonton. Dia tidak duduk di bangku tamu kehormatan, melainkan tiba-tiba muncul di antara padatnya penonton di depan panggung.

Adapun Gigi membawakan sejumlah lagu terpopulernya, seperti Bisa Saja, Terbang, Akhirnya, My Facebook, dan Nirwana. Tidak lupa, menjelang datangnya bulan Ramadhan ini
mereka juga membawakan lagu bernuansa religi, seperti Pintu Surga dan Perdamaian.

Para penonton kembali diajak berjingkrak sekaligus hanyut dalam romantika dengan lagu 11 Januari, Jomblo dan menutup penampilan mereka dengan manis melalui lagu Ya Ya Ya.

Sebelumnya, Kasubbag Humas Setda Wonogiri Haryanto mengungkapkan, konser grup band Gigi itu merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi ke-278 Kabupaten Wonogiri. Dalam rangkaian itu, Pemkab juga mengadakan Pesta Rakyat dengan menyuguhkan berbagai jenis kuliner lokal Wonogiri. (Khalid Yogi)

Tinggalkan Pesan