jantung-kambuh-tabrak-spbu-wonogiri
EVAKUASI KORBAN : Petugas medis dan polisi melarikan korban kecelakaan lalu lintas di RSUD Soediran Mangun Sumarso (SMS) Kabupaten Wonogiri, Minggu (22/12). (newsreal.id/Dok)

WONOGIRI,newsreal.id –  Sudarno (50) seorang pengemudi mobil Toyota Kijang meninggal dunia karena terkena serangan jantung di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pokoh, Kabupaten Wonogiri, Minggu (22/12).

PNS di Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Wonogiri itu sempat menabrak taman di depan SPBU.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengungkapkan, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB.

Awalnya, pria yang tinggal di Dusun Ngaliyan RT1 RW8 Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri tersebut mengendarai mobil Toyota Kijang bernomor polisi AD 9500 BG.

Dia melaju di jalan raya Ngadirojo-Wonogiri dari arah timur (Ngadirojo) menuju ke barat (Wonogiri). Sesampainya di depan SPBU Pokoh, Sudarno diduga mengalami serangan jantung.

Alhasil, dia tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Mobil yang ditumpanginya pun oleng dan meluncur ke kiri, sehingga menabrak rambu dan taman di depan SPBU tersebut.

Mengetahui hal itu, masyarakat dan petugas kepolisian segera melarikannya ke RSUD Soediran Mangun Sumarso (SMS) Kabupaten Wonogiri. Namun, nyawanya tidak tertolong.

“Korban sampai siang ini masih di RSUD. Menunggu pihak keluarga untuk di bawa pulang,” kata Iwan. (Khalid Yogi)

 

Tinggalkan Pesan