mega-bintang-abdul-charis

SOLO,newsreal.id – Mega Bintang menerima bantuan beras dari Abdul Charis, Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Prosesi penyerahan bantuan dilaksanakan di rumah Mudrick Sangidu, Ketua Dewan Pembina Yayasan Mega Bintang, Rabu (6/5).

Mudrick menyampaikan ucapan terima kasih kepada Abdul Charis yang telah peduli masyarakat, pada situasi pandemi Virus Covid 19 seperti saat ini.

“Kami akan menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui koordinator koordinator Mega Bintang yang ada di Wilayah Solo Raya” papar Mudrick.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Charis menyampaikan bahwa bntuan ini hanya sekadar bisa ikut mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19.

“Mengapa kami memilih Mega Bintang untuk menitipkan bantuan ini kepada masyarakat? Karena Mega Bintang sejak kelahirannya senantiasa memperhatikan kebutuhan masyarakat terutama wong cilik,” jelasnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut para aktivis Mega Bintang, antara lain Rus Utaryono koordinator Mega Bintang Kabupaten Sragen, Nasrudin Kabupaten Sukoharjo, Heru Murwanto Kota Surakarta.

Hadir pula beberapa Pengacara yang tergabung pada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mega Bintang, antara lain, M Arnas, Ratno Agoestio, Farida Kurniawati, Binta Afida, Destia.

Bantuan tersebut langsung dibagikan kepada koordinator koordinator Mega Bintang di wilayah Solo Raya untuk segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi barokah di bulan Ramadan yang mulia ini.” (Budi Santoso)

Tinggalkan Pesan