hut-tni-kodim-wonogiri-polres-wonogiri
MAKAN BERSAMA : Para personel TNI dan Polri makan bersama dalam rangka HUT ke-74 TNI di halaman Kodim 0728/Wonogiri, Sabtu (5/10). (newsreal.id/Khalid Yogi)
WONOGIRI,newsreal.id – Ratusan personel Polres Wonogiri berbondong-bondong mendatangi markas Kodim 0728/Wonogiri, Sabtu (5/10). Mereka memberi kejutan dalam rangka HUT ke-74 TNI setelah upacara selesai diadakan di Kodim Wonogiri.
 
Rombongan Polres dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati diikuti para perwira jajaran Polres dan Bhayangkari. Mereka membawa kue tart dan tumpeng ke markas Kodim sekitar pukul 06.30. “Polres Wonogiri, jajaran dan Bhayangkari memberi ucapan selamat HUT ke-74 TNI di Makodim 0728/Wonogiri dengan tema ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’,” katanya. 
 
Selanjutnya, rombongan menggelar tikar dan karpet kemudian makan lesehan bersama. Acara semakin meriah ketika personel TNI dan Pori joget bersama dengan iringan grup band Bhayangkara Zebra Banda dari atas truk.
 
Setelah itu, aparat TNI dan Polri menggelar patroli sinergitas keliling kota Wonogiri. Hal itu untuk menujukkan kekompakan dan sinergitas TNI dan Polri. (Khalid Yogi)
 
 

Tinggalkan Pesan