Selamat, Boy Rafli Jadi The Most Popular Leader in Social Media 2021

Boy-rafli

BALI,newsreal.id – Penghargaan demi penghargaan terus menghiasi rak Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Baru-baru ini, lembaga yang dipimpin Komjen Pol Dr Boy Rafli Amar, MH mendapatkan penghargaan (personal) bergengsi di Tanah Air.

Dikutip dari akun resmi instagram BNPT RI, penghargaan diterima oleh Kepala BNPT RI, dari PR Indonesia.

Dalam acara Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) tahun 2021 dengan tema “Transformasi Komunikasi untuk Keberlanjutan Bangsa” yang diselenggarakan di Bali pada Jumat, 10 Desember 2021.

“Kepala BNPT RI, Komjen Pol Dr. Boy Rafli Amar, M.H., mendapatkan penghargaan PR Indonesia The Most Popular Leader in Social Media 2021,” jelas pengelola akun.

Hal ini didasarkan pada tingginya exposure dan tanggapan yang positif dari para netizen, selama satu tahun ini pada tiga platform: Instagram, Twitter dan Facebook.

Perlu diketahui, semenjak BNPT RI dinahkodai Jenderal Boy Rafli. Lembaga ini terus berbenah baik internal maupun eksternal.

Berkat kehandalan jenderal bintang tiga dibantu dengan para penggawa di lembaga yang dibentuk tahun 2010 ini. BNPT RI menjadi institusi yang terbuka, elegan dan paling favorit diterima masyarakat.

Sosok Boy Rafli yang pernah menjabat sebagai Kadiv Humas Mabes Polri memiliki vital dalam memanajeriali lembaga yang fokus dalam penanggulangan terorisme.(Red)

Tinggalkan Pesan